Tertarik  Program 1 Triliun untuk Pesantren, Sesepuh Kampung Mahmud Dukung Hasanah



Bandung, Beritainspiratif. com-Sesepuh Kampung Mahmud Kyai Syafii berdo'a dan mendukung pasangan  Hasanah nomor urut 2  untuk memimpin Jabar kedepan.

 

Pasangan Kang Hasan dan Kang Anton ini menurut Kyai Syafii, memiliki  niat baik  untuk membangun masyarakat Jawa Barat yang lebih maju.

 

Menurutnya, Kang Hasan diyakini mampu membawa perubahan yang baik lebih dan mensejahterakan masyarakat Jawa Barat.

"Insya Allah Abah doakan yang terbaik untuk Kang Hasan bersama wakilnya Kang Anton amanah memimpin Jawa Barat," ujarnya usai menerima kedatangan Kang Hasan di Pesantren Mahmud Cigondewah, Desa Mekar Rahayu, Kecamatan Marga Asih, Kabupaten Bandung, Rabu, (4/4).

Terkait program 1 Triliun untuk pesantren yang digulirkan Hasanah, lanjut Kiayi Syafii, dirinya siap mendoakan agar program tersebut bisa tercapai dan mampu mengembangkan kegiatan positif di pondok pesantren seluruh Jawa Barat.

"Kalau soal program Abah amin kan semoga terkabul supaya pesantren juga mendapat perhatian dari pemerintah," pungkasnya.

Sementara itu, Kang Hasan yang datang bersama Ketua Paguyuban Pasundan Didi Turmudzi mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan oleh rakyat Jawa Barat dan merealisasikan 7 program unggulan yang ia gulirkan, salah satunya program 1 Triliun untuk pesantren.

"Pondok pesantren itu salahsatu wadah pembentuk moral bangsa dan program 1 Triliun untuk pesantren akan segera saya realisasikan setelah saya dilantik jadi Gubernur," tegasnya.

Seperti diketahui, Hasanah mempunyai 7 program unggulan untuk membangun Jawa Barat lima tahun kedepan, yakni Bogagawe, JabarSeubeuh, JabarCageur, Imah Rempeug, Sakola Gratis, Turkamling dan Budaya serta Molotot.com. (Dudy)

Berita Terkait