Atlet Bola Voli Cantik Yolla Yuliana Hadir pada Laga PERSIB di Stadion GBLA

Atlit Bola Voli cantik Yolla Yuliana / Tangkapan layar Akun Instagran @yollayuliana15


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Bagi sebagian orang yang sudah menemukan kenikmatan, keseruan, dan kenyamanan, menyaksikan pertandingan sepakbola secara langsung di stadion bisa menjadi candu yang bikin ketagihan. Begitu pula yang kini dirasakan pebola voli putri nasional asal Kota Bandung, Yolla Yuliana.

"Ternyata nyaman dan seru juga ya nonton bola. Jadi ketagihan nyetadion lagi nih," kata sosok berpostur 180 cm kelahiran Bandung, 16 Mei 1994 ini.

Yolla terlihat sudah dua kali berada di tribun VIP Barat Bawah Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Pertama saat PERSIB mengalahkan PSS Sleman 4-1 pada 28 Oktober 2023 dan kedua ketika bermain imbang 2-2 dengan Arema FC, Rabu, 8 November 2023.

Baca Juga: Kenali, Inilah 27 NAMA JALAN BARU di Kabupaten Garut

Baca Juga: 2 Pahlawan Nasional Ada Disini, Upacara Tingkat Provinsi Jabar Dipusatkan di Sumedang

Sebelumnya, meski sudah sangat terbiasa gemuruh suara dan teriakan suporter, Yolla mengaku sempat khawatir datang ke stadion lantaran pernah mendengar cerita-cerita kurang sedap, termasuk berita-berita kericuhan antarsuporter di Indonesia.

"Tapi, ternyata aman-aman saja. Bahkan, dua kali nonton pertandingan PERSIB, saya merasa nyaman merasakan atmosfer dan keseruan di stadion," kata Yolla yang mengaku sempat menyaksikan pertandingan away PERSIB pada tahun 2016 silam.

Ke depan, kalau sedang senggang dan tidak ada kompetisi, Yolla memastikan bakal nyetadion lagi untuk mendukung PERSIB. ""Di DM (Direct Message) Instagram juga sudah banyak yang ngajak nyetadion. Kebetulan kompetisi juga belum mulai, jadi ketagihan juga nonton di stadion," ucapnya.***

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(YI) 

Baca Juga:

-Berita Liputan Lainnya di Video Youtube Bicom

-Terbesar Kedua di Indonesia! Bandara Kertajati Sudah Beroperasi Penuh, Ini Rutenya

-Cacar Monyet Sudah Masuk Kota Bandung, Begini Cegah Penularannya!

-Usung Desain GARUDA, Pembangunan Gedung BANK INDONESIA di IKN Dimulai

-Tiket Kereta Api untuk Libur Natal dan Tahun Baru 2024 Sudah Dibuka

-Pemkot Bandung Gelar Pasar Murah di 30 Kecamatan, Ini Jadwalnya!

Berita Terkait