Warga Sadangserang Raih Doorprize Utama Tiket Umroh dari Forum RT RW Kota Bandung

Sdr. Amin Warga Sadangserang saat menerima simbolis doorprize tiket umroh dalam acara rangkaian HJKB ke-213 yang digagas Forum RT RW berlangsung Plaza Balai Kota Bandung, Sabtu (14/10/2023) / Foto: Bicom-Yayan


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Asda 1 Pemerintahan dan Kesra Pemkot Bandung Asep S Gufron usai menyampaikan sambutan, berkenan melakukan pengundian doorprize utama berupa 1 tiket Umroh. Pengundian juga didampingi undangan lainnya seperti Ketua IA ITB, Kepolisan, Kodim, Kadin, Kabag Tapem, Ketua Paguyuban Camat/Lurah Ketua Umum Forum RT RW dan lainnya.

Tampak Asep Gufron setelah melakukan pengocokan kupon doorprize lalu melakukan pengambilan voucher undian dan dilanjutkan dengan pembacaan pemenang doorprize berupa 1 tiket Umroh.

“Pemenangnya adalah nomor 01085. terima kasih ya ini sudah benar nomornya,”  ujar Asep Gufron kepada Sdr.Amin selaku pemenang yang berdiri disamping.

Pengundian doorprize hadiah utama tiket umroh tersebut dilakukan dalam rangkaian Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-213 yang digagas Forum RT RW Kota Bandung  bertajuk “Bandung Collaboration” -Commandment Capable Competent- berlangsung di Plaza Balai Kota Bandung, pada Sabtu (14/10/2023).

Baca Juga: Ketua Ikatan Alumni ITB Ajak RT RW Kota Bandung Bisnis Sampah

 

Baca Juga: Bandung Collaboration: Forum RT RW Ajak Warga Selesaikan Sampah dari Rumah

Acara yang merupakan kolaborasi Forum RT RW Kota Bandung, Pemkot Bandung, Ikatan Alumni ITB, IKA Unpar, Ika Unpad dan Alumni Itenas Bandung dan berbagai pihak lainnya, berlangsung dari pagi hingga sore hari diisi dengan sepeda santai, senam, rapper, Hiburan Acil Bimbo, GE Band, KSP Band, dan Azima Entertaint serta pembagian doorprize.

Selain hadiah utama umroh, panitia juga menyediakan doorprize berupa sepeda motor, sepeda, Televisi 32”, Lemari es, Setrika dan berbagai doorprize lainnya.

Tidak ketinggalan dalam mendukung UMKM, panitia juga menyajikan puluhan booth-booth UMKM makanan dan minuman disepanjang area plaza Balai Kota Bandung.    

Dipantau Beritainspiratif.com di lokasi acara, berdasarkan catatan panitia hadiah utama berupa 1 tiket umroh yang jatuh kepada Bapak Amin beralamatkan di RT 04 RW 019 Nomor 53 Sadang Serang Coblong Kota Bandung.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Bapak Amin yang telah mendapat doorprize berupa 1 tiket umroh dan mendapat amanah untuk berangkat umroh,” ujar Ketua Forum RT RW Kota Bandung.

“Kami tidak mengatur keberangkatannya, kapan Bapak Amin siap berangkat dan ini adalah rezeki dari Allah SWT,” tambah H.Lily.

H Lily juga menambahkan masih banyak doorprize yang masih tersedia seperti sepedah motor 3 buah, ada lemari es, ada Televisi, mesin cuci, dan lain lain.

“Ini dari kami untuk Bapak/Ibu yang ada disini, semua akan dikocok hari ini” terangnya.

Selain itu terang Lily, kami masih banyak menampilkan hiburan dari band hingga dangdutan, untuk itu tetaplah disini hingga acara selesai.

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(YI) 

Baca Juga:

-Berita Liputan Lainnya di Video Youtube Bicom

-Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024

-Forum RT RW Kelurahan Margasari Juara Turnamen Tenis Meja Se Kota Bandung

-Lowongan Kerja Kemenag! Batas Usia 65 Tahun, Cukup Daftar via ONLINE

-Pengurangan Volume Sampah Jadi Penilaian Kinerja Kadis, Camat dan Lurah Kota Bandung

-Satpol PP Kota Bandung Seret Pelaku Buang Sampah Sembarangan ke Pengadilan

Berita Terkait