4 Pemain Persib Dipanggil Timnas untuk FIFA 'A' Match Kontra Argentina

Marc Klok. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah


BERITAINSPIRATIF.COM - PERSIB memberikan dukungan kepada empat pemainnya yang dipanggil Tim Nasional Indonesia untuk FIFA "A" Match kontra Palestina dan Argentina, 14 dan 19 Juni 2023. Keempat pemain itu adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Edo Febriansah. 

Deputi CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono berharap, keempat pemain yang dipanggil bisa memanfaatkan kesempatan tanding dengan Palestina dan juara dunia Argentina untuk belajar, baik dari sisi teknis maupun pengelolaan tim.

Baca Juga: PERSIB Datangkan Playmaker Asal Spanyol

"Kita pasti mendukung pemanggilan pemain untuk Timnas. Sebab, ini untuk kepentingan Timnas," kata Teddy di Graha PERSIB, Senin 29 Mei 2023.

"Pasti banyak hal yang bisa dipelajari dari sisi teknis bermain bola dan nonteknis mengenai manajemen suatu tim. Pasti kita akan belajar banyak," tambahnya.

Baca Juga: Meriahnya Festival Bandung Kota Angklung 2023

Dibandingkan klub lain, pemain PERSIB termasuk yang paling banyak mendapatkan panggilan. Bagi Teddy, hal itu bukan masalah, apalagi di masa jeda kompetisi. Ke depannya juga sudah ada kesepakatan PSSI dan operator kompetisi untuk meniadakan jadwal pertandingan kompetisi di saat ada FIFA A Matchday.

"Jadi, mungkin dengan harapan ini supaya bisa memaksimalkan kinerja dari timnas Indonesia yang memang kemarin berhasil mendapatkan emas di SEA Games. Mudah-mudahan dengan mekanisme seperti ini timnas bisa tampil dengan maksimal," bebernya.***

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(YI) 

-7.500 Ketua RT dan RW Se Kota Bandung Tumpah di Tegallega

-Ketua RT dan RW Se Kota Bandung Deklarasikan Pemilu 2024 Aman dan Kondusif

-Resmi Mulai Berlaku di 234 Wilayah Ini, Beli Solar Subsidi Wajib Pakai QR Code

-Kabar Gembira! Kota Bandung Buka Jalur Khusus AFIRMASI Untuk Siswa SD-SMP Tidak Mampu

Berita Terkait