Laskar Aswaja Cianjur Bentuk DPC Perkuat Suara Hasanah



Cianjur,  Beritainspiratif. com- DPD Laskar Aswaja Kabupaten Cianjur, tengah menbentuk  Cabang Laskar Aswaja untuk perkuat pasangan Hasanah.

Demikian disampaikan Ketua DPD Laskar Aswaja Kabupaten Cianjur KH Abdul Aziz, Sabtu malam (31/3).

Menurut Aziz pihaknya sengaja membentuk Dewan Perwakilan Cabang (DPC) di setiap Kecamatan memperkuat suara pasangan Hasanah di Kabupaten Cianjur.

“Hari ini kita menyatakan siap mendukung pasangan Hasanah, sehingga kita membentuk benteng pertahanan dengan melantik setiap pimpinan DPC Laskar Aswaja se-Kabupaten Cianjur,” ungkap kyai Abdul Aziz usai menggelar pelantikan DPC Laskar Aswaja.

Selain itu digelar pula  daklarasi dukungan kepada Hasanah di Ponpes Al-istiqlal, Jalan Raya Bandung KM 11, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur.

Kyai Aziz menilai dukungan itu diberikan karena pasangan Hasanah memiliki kesamaan visi dengan Laskar Aswaja.

“Pasangan ini memiliki kecintaan terhadap negara juga terhadap agama,” jelas Kiyai Aziz.

Sementara itu, Cawagub Jabar, Kang Anton mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh DPD Laskar Aswaja se-Kabupaten Cianjur.

Anton berjanji menjaga ukhuwah islamiyah di Jawa Barat dan persatuan Indonesia dengan mensejahterakan pondok pesantren, ustadz, imam, marbot dan santri tidak mampu melalui program SakolaGratis.

“Dengan cara memberikan alokasi dana sebesar 1 triliun setiap tahunnya,” jelas Kang Anton.

“Karena saya tidak melupakan perjuangan para temen-temen di pondok pesantren, dan apabila terpilih menjadi pemimpin di Jawa Barat saya akan tingkatkan kesejahteraan ulama, marbot, imam, muadzim dan santri tidakmampu maupun siswa miskin,” ujar Kang Anton.

Tidak hanya itu, timpal Anton pasangan Hasanah juga akan memberangkatkan ulama ke tanah suci pada setiap tahunya.

“Karena sudah saya hitung, dengan alokasi 1 triliun bisa memberangkatkan umrah ulama di Jawa Barat, dan Ini sebagai bentuk kepedulian dari Pasangan Hasanah kepada ulama,” pungkasnya. (Dudy)

Berita Terkait