Solidaritas Karyawan PTDI Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Gempa Cianjur



BERITAINSPIRATIF.COM - PT Dirgantara Indonesia (PTDI) kembali salurkan bantuan logistik untuk warga terdampak gempa Cianjur. Adapun bantuan gelombang kedua ini merupakan bentuk solidaritas manajemen dan karyawan PTDI dengan melakukan penggalangan dana dan membelanjakan kebutuhan sesuai kondisi di lapangan.

Sebelumnya, PTDI telah memberikan bantuan gelombang pertama pada tanggal 26 November 2022 yang diserahkan ke Posko Satgas Bencana BUMN di Kelurahan Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

“Kami melihat kondisi masyarakat yang terdampak gempa Cianjur masih sangat membutuhkan bantuan logistik pada saat kami menyerahkan bantuan pertama kali, beberapa diantaranya ada karyawan kami, sehingga kami mengajak seluruh manajemen dan karyawan untuk melakukan penggalangan dana agar meringankan beban masyarakat terdampak gempa Cianjur”, kata Adi Prastowo, Manager Komunikasi Perusahaan dan Promosi PTDI.

Baca Juga: Perkuat Talenta Digital, Telkom Berikan Executive Training

Baca Juga:

-Inilah Daerah yang Dilewati Sesar Cimandiri, Penyebab Gempa di Cianjur

-Gempa Cianjur, Pemerintah Bantu untuk Rumah Rusak Berat Rp50 Juta

-Bukan Sesar Cimandiri, Ahli Unpad Ungkap Penyebab Lain Gempa Cianjur

-WAJIB TAHU! inilah 6 Cara Selamatkan Diri Saat Terjadi Gempa Bumi

Bantuan gelombang kedua ini antara lain tenda darurat, genset, matras, selimut, kompor portable, peralatan listrik, perlengkapan bayi dan sembako, yang diserahkan ke Posko Satgas Bencana di Kampung Gintung, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.  

Menteri BUMN Erick Thohir melalui Satuan Tugas Bencana BUMN mengajak seluruh perusahaan negara untuk bahu-membahu dalam mempercepat dan memprioritaskan penyaluran bantuan logistik berupa sembako maupun barang kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan warga yang terkena dampak gempa bumi di Cianjur beberapa waktu lalu.

(YI) 

Baca Juga: 

-TONTON VIDEO-VIDEO BERITAINSPIRATIF   

-Beginilah Proses Tilang ETLE dan Cara Bayar Dendanya

-Korlantas Siapkan STNK-BPKB Khusus, Kendaraan Listrik Konversi dari BBM

-Forum RW Kota Bandung Salurkan Bantuan Rp110 Juta lebih di Tujuh Desa di Cianjur

-Daftar 29 Bank yang Menjadi Peserta BI-Fast, Biaya Transfer Hanya Rp2.500

-Kisah Meli Yulian Penyintas HIV yang Bisa Berkeluarga dan Punya Keturunan

Berita Terkait