KOMPAK! Kowal dan Polwan Ngamen Bareng di Bunderan HI

Saat Kowal dan Polwan kompak ngamen bareng menghibur masyarakat yang melewati Bunderan HI (Hotel Indonesia) Jl MH. Thamrin Jakarta. Kamis (27/1/2022) / Foto: Dispenal


Jakarta, Beritainspiratif.com - Hal yang langka terjadi, Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) dan Polisi Wanita (Polwan) kompak ngamen bareng untuk menghibur masyarakat terutama yang melewati Bunderan HI (Hotel Indonesia) Jl MH. Thamrin Jakarta. Kamis (27/1/2022).

Kehadiran grup musik kolaborasi TNI-Polri yang melibatkan Kowal dan Satsik (Satuan Musik) Mabesal serta grup band Polwan dari Polda Metro Jaya dengan menggunakan  seragam dinas TNI-Polri ini tentunya cukup menyita perhatian para pengendara kendaraan yang melintas. 

Baca Juga: Kota Bandung Akan Fokus Jadi Kota Kreatif Dunia Hingga 2030

Pertunjukan "Live Music Sinergitas TNI-Polri" yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB di depan Pos Polisi Bunderan HI ini selain menindaklanjuti rapat pimpinan TNI Polri untuk menjalin sinergitas diberbagai bidang juga untuk menghibur masyarakat. 

Sebagai vokalis wanita pertunjukan musik ini adalah Serda Nira, Serda Dinda dan Serda Nesya personel Kowal Mabesal, serta Brigadir Mei Suci yang kesehariannya dinas di Polda Metro Jaya. Sementara sebagai vocalis pria Koptu Mus Dian Sutiyono dan Fauzi Fauzan penyanyi rutin mengisi acara live music Lego Jangkar di Radio Jalesveva Jayamahe (JJM) setiap hari Selasa malam.

Baca Juga: Untuk Pemula, Inilah Tips dan Cara Jual NFT di NFT atau Market Lain


Kolaborasi musik TNI-Polri ini dipimpin Letkol Laut (P) Yoni sebagai produser dan diiringi pemain musik Serda Mus Prabintang Gustirana memainkan Saxofone, Serda Mus Nira Arengapinata memainkan Violin dan Serda Mus Yelid I. Moubeka pada Keyboard dari Satsik Mabesal. 

Group musik gabungan TNI-Polri ini menampilkan lagu-lagu pop yang sudah familiar di kalangan masyarakat antara lain Aku Bukan Jodohnya, Memory, Mendung Tanpa Hujan, Bunga Di Tepi Jalan, Sinaran, Surat Cintaku, Bujangan, Cinta, Aku Pasti Bisa, Cantik, Astaga, Mau Dibawa Kemana dan lainnya.

Kegiatan semacam ini direncanakan nantinya juga akan dilaksanakan di kota-kota lain sambil menunggu respon dari masyarakat. [Dispenal]

(Yanis)

Baca Juga:

BURUAN ! Dijual Murah, 1 Unit Apartemen Dekat Kampus UGM Yogyakarta

Pemilu 2024 Disepakati Digelar 14 Februari

Isolasi Mandiri Bagi Pasien Omicron, Begini Aturan Kemenkes

Begini Kriteria Penerima Vaksinasi Dosis 3 atau Booster
Kominfo Ingatkan Tidak Bagikan 11 Data Ini ke Medsos

Paket Obat Gratis bagi Pasien Isoman Terkonfirmasi Omicron dari Kemenkes

Apa Itu NFT? Mengapa Nilainya Tinggi, Ini Kata Pakar Unpad!

Berita Terkait