Boehoen Riders Pos Indonesia (BRPI) Peduli Banjir Bandang Sukawening Garut

Komunitas Motor Pensiunan, Pegawai dan Keluarga Besar PT Pos Indonesia (BRPI), usai menyerahkan bantuan pada hari Minggu, (12/12/2021) kepada warga terdampak musibah banjir bandang di kampung Munjul Desa/Kec. Sukawening Kabupaten Garut .


Garut, Beritainspiratif.com - Boehoen Riders Pos Indonesia (BRPI) - Komunitas Motor Pensiunan, Pegawai dan Keluarga Besar PT Pos Indonesia melakukan aksi peduli sosial dengan menyalurkan bantuan sebanyak 60 paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak musibah banjir bandang di kampung Munjul Desa/Kec. Sukawening Kabupaten Garut Jawa Barat.pada hari Minggu, (12/12/2021).

Kegiatan dalam rangka melaksanakan program kerja BRPI tahun 2021 tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Umum BRPI Abraham Lesmana diikuti oleh 22 orang anggota BRPI. Rombongan berangkat dengan start dari Kantor Pos Bandung tepat pukul 08:00 pagi menuju lokasi bencana di Garut dengan mengendarai sepeda motor.

Baca Juga: Hari Pertama Plt Wali Kota Bandung, Yana Ajak OPD Wujudkan Mimpi Almarhum

Sesampainya di lokasi, rombongan langsung diterima oleh Satgas Penanggulangan Banjir Bandang Kp Munjul Desa Sukawening Kabupaten Garut Sdr. Dadang, Ketua RT dan RW serta warga masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Ketua BRPI yang diwakili oleh Divisi Humas dan Dokumentasi Yayan Suryana, menyampaikan rasa empati yang mendalam atas musibah banjir bandang yang dialami oleh warga kampung Munjul.

"Kami berharap mudah-mudahan bantuan sembako dapat meringankan beban warga yang terkena dampak," ungkapnya.

Baca Juga: PPKM Jawa-Bali Diperpanjang Sampai 3 Januari, Inilah Daerah Berstatus Level 1-3

Baca Juga: Kuasa Ilahi, Satu-Satunya Rumah yang Tak Tersentuh Erupsi Gunung Semeru

Sementara warga masyarakat kampung Munjul yang diwakili oleh Ketua RW dan RT menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada BRPI atas bantuan dan rasa kepedulian dalam berbagi kepada warga kampung Munjul.

"Hanya Allah SWT lah yang akan membalas kebaikan bapak dan Ibu anggota BRPI," ungkap Ketua RW setempat.

BRPI Sebagai Komunitas Motor Para Pensiunan, Pegawai dan Keluarga Besar PT Pos Indonesia, menjadikan touring sebagai alat untuk mencapai tujuan Bakti Sosial dan Bakti Lingkungan sesuai dengan visi-misinya.

"Semoga kiprah BRPI menjadi contoh dan inspirasi baik sebagai pelopor berlalu-lintas maupun bakti sosial serta tampil beda membawa harapan masyarakat," pungkas Humas BRPI.

(Ist)

Baca Juga:

Hari Pertama Plt Wali Kota Bandung, Yana Ajak OPD Wujudkan Mimpi Almarhum

Kuasa Ilahi, Satu-Satunya Rumah yang Tak Tersentuh Erupsi Gunung Semeru

Politik Silaturahim, Oded: Kekuasaan Itu Alat Untuk Kemaslahatan Umat

Gubernur Jabar Tunjuk Yana Mulyana sebagai Plt Wali Kota Bandung

Inmendagri NATARU Terbit Berlaku Mulai 24 Desember, Inilah Aturannya

Ratusan Karangan Bunga Berjajar di Pendopo dan Balai Kota Bandung

Inmendagri Natal dan Tahun Baru Terbit, Begini Aturan PPKM Level 3

Berita Terkait