H. Umuh: Jika Persib di Start Awal Tiga Kali Raih Poin Penuh, Saya Siapkan Bonus

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar (Foto: ANTARA)


Bandung, Beritainspiratif.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar sudah menyiapkan kadeudeuh atau bonus jika Wander Luiz dan kawan-kawan bisa menyamai start di Liga 1 musim 2020.

Pada musim lalu, Persib membuat start positif setelah menyapu bersih kemenangan di tiga laga awal. Sayangnya momentum itu, sirna begitu saja setelah kompetisi dihentikan di tengah jalan.

Pada laga perdana BRI Liga 1 ini, Persib sudah meraih kemenangan atas Barito Putera dengan skor 1-0 dan selanjutnya menghadapi Persita Tangerang pada laga kedua, Sabtu, 11 September 2021.

"Tadi juga saya katakan, pokoknya apapun kalian kalau tiga kali menang, dibawa lagi ke Ciluluk (kediaman Umuh di Tanjungsari, Sumedang). Mungkin ada sedikit kadeudeuh," kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (10/9/2021) seperti diungkap republikbobotoh.

Baca Juga: Gubernur Lantik M. Yusuf sebagai Wali Kota Tasikmalaya Definitif

Musim lalu, Persib menang atas Persela Lamongan dengan skors 3-0, dengan Arema FC menang 2-1 dan PSS Sleman 2-1 di tiga laga awal Liga 1 2020.

Menghadapi Persita, Umuh berharap Persib kembali menang. Tak peduli berapa pun skornya, yang penting kata Umuh, tiga poin penuh bisa kembali diraih.

"Saya harap bukan (skor) 2-0, 3-0, 3-1, 2-1. Nomor satu kita dapat poin penuh, itu saja intinya. Gak usah kita harap 2-0, 3-0, pokonya dapat poin dalam tiap pertandingan," ungkapnya.

"Mudah-mudahan saja Allah berikan jalan yang terbaik kita diberikan kesehatan keselamatan, nomor satu selalu diberikan kemenangan, InsyaAllah Persib juara," tuntasnya..

(Yanis)

Baca Juga:

Kini Warga Bandung Timur Bisa Urus Perizinan di Gerai Summarecon Gedebage

Wali Kota Bandung: Alhamdulillah Warga Tervaksin 70,7 Persen Lampaui Target

Lido World Garden Jadi Kawasan Ekonomi Khusus yang Pertama di Jabar

Unik, Seorang Prajurit TNI Bernama PRATU, Pangkatnya PRADA

234 Titik Buruan SAE Tersebar di Seluruh Kelurahan di Kota Bandung

Berita Terkait