5 Anggota Bhayangkari Polres Tabanan Turutserta Sebagai Vaksinator Covid-19

Saat anggota Bhayangkari ikut serta sebagai vaksinator pada Gerai Vaksin TNI – POLRI yang diselenggarakan oleh Polres Tabanan dan Kodim 1619 Tabanan Sabtu (4/9/2021) / Foto: Divisi Humas


Tabanan, Beritainspiratif.com - Dalam upaya Percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat, telah berlangsung Gerai Vaksin TNI – POLRI yang diselenggarakan oleh Polres Tabanan dan Kodim 1619 Tabanan di Wantilan Desa Adat Kediri, kabupaten Tabanan pada hari Sabtu, (4/9/2021) pagi.

Dalam kegiatan Gerai vaksinasi Covid-19 TNI-Polri tersebut terasa istimewa karena istri anggota Polri atau Bhayangkari Polres Tabanan turut serta berperan aktif dan bergabung dalam Gerai Vaksin TNI- Polri Polres Tabanan dan Kodim 1619 Tabanan ini sebagai vaksinator (penyuntik).

Sosok Bhayangkari Polres Tabanan yang bertindak sebagai vaksinator tersebut adalah;

1. dr. Anita Aji Yoga yang suaminya bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Tabanan

2. Ny.Endang Setyowati, Amd. Keb.(Bidan) - Polsek Seltim

3. Gabriel Sebastian Tholense (Bidan) yang suaminya bertugas di Polsek Seltim

4. Ny. Budiari Artadana (Bidan) istri kapolsek penebel

5. Ny. Resini Budiarta (Bidan) Istri Kanit Intelkam Polsek Kediri

Baca Juga: Pemerintah Luncurkan Program Sertifikasi Halal Gratis bagi Usaha Mikro Kecil

Pada kesempatan tersebut dr. Ny Aji Yoga menyampaikan sudah seijin Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Tabanan Ny. Ria Ranefli (istri Kapolres Tabanan).

"Ini merupakan kepedulian Bhayangkari Cabang Tabanan untuk membantu masyarakat sehingga masyarakat seluruhnya semakin cepat tervaksinasi, dan untuk menunjang program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tabanan serta sebagai upaya mencegah penyebaran covid19," ungkap dr Ny. Anita Aji Yoga yang diungkap dilaman Divisi Humas Polri.

Kami menghimbau masyarakat yang belum tervaksinasi sama sekali agar segera menyampaikan kepada petugas Puskesmas terdekat atau kepada Petugas TNI – POLRI di masing masing Desa.

"Mari kita semua sukseskan Gerai Vaksin TNI – POLRI untuk percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tabanan dan jangan lupa tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas," tutupnya.

(Yanis)

Baca Juga:

BPOM Terbitkan Izin Dua Vaksin Baru 'Janssen dan Convidecia' (Dosis Sekali Suntik)

Masyarakat Kiaracondong Terdampak Jalur Double Track KAI, Temui Fraksi PKS Jabar

100 RW Lebih di Kota Bandung Sudah Menerapkan Kawasan Bebas Sampah

Warga Tervaksin Capai 69 Persen, Kota Bandung Optimis Capai Sesuai Target

Berita Terkait