Syaikhu Kendarai KA Ekonomi Saat Kampanye ke Banjar



Banjar,  Beritainspiratif. com-Kunjungi Pasar Banjar, Cawagub paslon ASYIK, Ahmad Syaikhu memborong petai.

 

Dalam kunjungannya, Syaikhu juga mengungkapkan harapannya agar pasar tersebut bisa lebih rapih ke depannya.

Didampingi Calon Wali Kota Banjar H. Maman Suryaman, Syaikhu berkeliling Pasar Banjar sambil berdialog langsung dengan para pedagang.

“Saya harap, ke depan, pasar Banjar ada penataan ulang, bisa lebih rapih dan bersih,” ujar Cawagub nomor 3 ini dalam agenda kunjungannya di Kota Banjar pada Selasa (27/3).

Saat perjalanan menuju Banjar, Paslon yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS, PAN, dan PBB ini memilih menggunakan Kereta Api.

"Meskipun kelas ekonomi, fasilitasnya sudah cukup lengkap, bersih dan tertib, membuat nyaman penumpang, kenyamananlah menjadi hal paling penting", ujar Syaikhu.

Berangkat dari Stasiun Kiaracondong, Bandung Syaikhu juga mengaku merasa nyaman menggunakan Kereta Api Pasundan tersebut.

"Perjalanan sangat nyaman, transportasi umum ini harus dimanfaatkan masyarakat karena fasilitas sudah lengkap, bisa mengurangi kepadatan jalan raya, dan mudah-mudah ini bisa menjadi wisata transportasi karena dalam perjalanan pemandangannya sangat indah", tambahnya.

Pada kunjungan tersebut, Syaikhu yang juga terkenal selaku Ustadz, menyempatkan mengunjungi lokasi bencana puting beliung. Berlokasi di Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari. (Dudy)

Berita Terkait