Diskominfo dan FK KIM Kota Bandung Sinergikan Program Kerja

Diskominfo Kota Bandung menggelar pertemuan hybrid dengan Pengurus FK KIM Kota Bandung, Rabu (4/8/2021) / Foto: FK KIM Kota Bandung


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung Y.Ahmad Brilyana mengharapkan, pengurus dan program kerja yang telah disusun oleh Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK KIM) Kota Bandung dapat disinergikan dengan program Diskominfo Kota Bandung, selain itu pihaknya juga mengharapkan dapat dilakukan pertemuan online sebulan sekali. Hal tersebut disampaikan Kadiskominfo Kota Bandung dalam pesannya kepada Pengurus FK KIM Kota Bandung terpilih, pada pertemuan yang digelar hybrid Rabu, (4/8/2021).

Dipantau langsung Beritainspiratif.com di lokasi, lebih lanjut Y. Ahmad Brilyana juga berpesan agar pengurus yang terpilih dapat menjaga soliditas. Selain itu pihaknya juga ingin melakukan pertemuan online sebulan sekali dengan Pengurus FK KIM Kota Bandung.

“Tolong dijadwalkan Bu Eli (Kabid Diseminasi Informasi, red), masukkan ke dalam program kerja misalnya setiap tanggal 15 bulan ini membahas program kerja Diskominfo tahun 2022,” ungkapnya.

“Maksudnya apa? Untuk mensinergikan program kerja yang ada di FK KIM, yang selanjutnya disosialisasikan kepada masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga: Reses, Anggota DPRD Jabar Siti Muntamah Pantau Vaksinasi di Puskesmas Arcamanik

Untuk bulan depan apa lagi, kita tentukan lagi tema-nya, narasumbernya siapa, kita undang misalnya dari OPD dan lainnya.

“Banyak manfaat yang didapat dari kegiatan pertemuan tersebut, diantaranya transfer informasi, karena kita menjadi pusat informasi,” tegasnya.

“Dari FK KIM turun ke KIM, dari KIM turun ke masyarakat,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut H. Meidi Moch Sidik Ketua FK KIM Kota Bandung terpilih Masa Bakti 2021-2024, menyampaikan akan mensinergikan program kerja FK KIM dengan Diskominfo Kota Bandung.

“Tentunya program kerja kami (FK KIM, red) akan kami sinergikan dengan program Diskominfo Kota Bandung,” ungkap Meidi.

Meidi pada kesempatan tersebut juga memaparkan Visi Misi dan Program Kerja serta melaporkan Susunan Pengurus FK KIM Kota Bandung masa bakti 2021-2024 yang akan dilantik.

Acara yang dipandu oleh Kepala Bidang Diseminasi Informasi, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung Elly Harliani, menegaskan untuk fokus kepada rencana pelantikan terlebih dahulu, agar Pengurus FK KIM dapat segera bergerak.

“Terkait rencana pelantikan, dijadwalkan akan dilakukan di Pendopo dalam waktu dekat ini, menunggu agenda dari Walikota Bandung,” Jelasnya.

Acara yang digelar hybrid dengan Diskominfo Kota Bandung ini, berlangsung pada siang hari di Sekretariat FK KIM Jalan Cilentah Nomor 21 Kota Bandung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta ditutup dengan sessi tanya jawab.

Yanis

Baca Juga: Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait