Provinsi Bali Pelaksana PPKM Mikro Terbaik Raih Pin Emas dari Kapolri

Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. saat menyematkan Penghargaan dan Pin Emas kepada Danrem 163/Wirasatya, Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., Jumat (30/7/2021) / Foto: Dispenad


Jakarta, Beritainspiratif.com - Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. menyerahkan Piagam Penghargaan dan Pin Emas dari Kapolri, Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, yang diterima oleh Danrem 163/Wirasatya, Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., Jumat (30/7/2021).

Pada kesempatannya Kapolda Bali mengatakan, Penghargaan tersebut diberikan Kapolri kepada Danrem 163/Wirasatya karena telah berprestasi sebagai pelaksana PPKM Mikro Terbaik Provinsi dan Kabupaten/Kota yang memiliki strategi dan peran yang paling efektif dalam tata kelola pengendalian Covid-19 serta penerapan PPKM Mikro di wilayahnya.

“Penghargaan ditandatangani oleh Kapolri dengan Nomor Kep/1088/VI/2021 tertanggal 29 Juni 2021, terkait PPKM Mikro terbaik provinsi dan kabupaten/kota yang memiliki strategi dan peran efektif dalam tata kelola pengendalian COVID-19 serta penerapan PPKM Mikro di wilayahnya,” Kata Kapolda Bali.

Baca Juga: Targetkan di Seluruh Jabar, Sebanyak 2.200 Hafizh Sudah Ditempatkan di Desa

Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. juga berharap, semoga penghargaan yang didapat menjadi motivasi untuk Satgas Covid-19 Provinsi Bali maupun kabupaten/kota untuk bekerja lebih optimal dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan dapat mengakhiri pandemi ini.

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua agar lebih bersemangat, termasuk peran serta masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, melalui penerapan protokol kesehatan secara lebih ketat,” tutupnya.

Yanis

Baca Juga: Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait