DPRD Jabar Dorong Samsat Kabupaten Subang Tingkatkan Kinerja

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru'yat saat pemantauan PPKM Darurat di Kantor Samsat Kabupaten Subang. Rabu, (14/7/21) / Foto: Humas DPRD


Kab. Subang, Beritainspiratif.com - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru'yat mengatakan, ditengah

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, perlu inovasi dalam pencapaian target pendapatan.

Hal itu juga termasuk Samsat Kabupaten Subang, yang tahun ini target pencapaian pendapatannya berkisar diangka 36%.

"Kami (DPRD) Jawa, Barat mendorong Samsat Kabupaten Subang, terus berinovasi dan meningkatkan kinerja demi terwujudnya target pencapaian pendapatan yang berkisar diangka 36%, katanya saat pemantauan PPKM Darurat di Kantor Samsat Kabupaten Subang. Rabu, (14/7/2021).

Baca Juga: 30 BEM Sinergi dengan Polri, Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 di GOR Bulungan

Menurut Achmad Ru'yat, target tersebut menjadi persoalan penting yang harus segera diselesaikan. Pasalnya bersanaab dengan diterapkannya PPKM, sehingga membuat pencapaian sedikit terhambat. Hal itu dikarenakan penyelenggaraan pelayanan, dibatasi hanya 50%.

"Kantor Samsat Kabupaten Subang telah menerapkan peraturan PPKM dengan membatasi pelayanan hanya 50% saja dan penerapan protokol kesehatan yang ketat. tinggal bagaimana mereka mampu mengejar target pencapaiannya," ujar dia.

Achmad Ru'yat berharap, dalam situasi seperti saat ini perlu adanya evaluasi secara rutin dan membuat berbagai strategi baru, untuk meningkatkan pendapatan.

(Ida)

Baca Juga: Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait