DPRD Jabar Ajak Lembaga Penyiaran Bantu Pemulihan Ekonomi di Tengah Pandemi Covid-19

Ketua Komisi I DPRD Jabar Bedi Budiman, menghadiri Peringatan Hari Penyiaran Nasional ke-88 di kantor KPID Jabar, Kamis (1/4/2021). (Foto : Humas DPRD Jabar).


Bandung, Beritainspiratif.com - Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Bedi Budiman berharap, lembaga penyiaran di Jawa Barat turut membantu membangkitkan ekonomi yang menurun akubat pandemi covid-19.

Harapan tersebut sejalan dengan tema Peringatan Hari Penyiaran Nasional ke-88 Jawa Barat yakni "Peran Lembaga Penyiaran dalam Pemulihan Ekonomi Pasca Covid-19, untuk mewujudkan Jawa Barat Juara Lahir Batin".

"Kami berharap Lembaga penyiaran dengan tugas dan perannya, ikut membantu membangkitkan perekonomian Jawa Barat, " katanya pada peringatan Hari Penyiaran Nasional ke-88 Tahun Jawa Barat, di Kantor Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat, Kamis (1/4/2021).

Baca Juga: Jabar Komitmen Sukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia

Selain membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi, ia juga meminta KPID menjadi garda terdepan dalam memerangi radikalisme dan informasi hoax.

"Ini adalah tanggung jawab bersama sebagai warga Jawa Barat, dan hanya melalui dunia penyiaran ini sosialisasi kebijakan dan nilai-nilai tersebut dapat dilakukan karena ruang lingkupnya sangat luas dan cepat,," pungkasnya.

(Ida)

Baca Juga: Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait