Herman Sutrisno Fasilitasi Usulan Sarana Keagamaan Warga Desa Batulawang Kota Banjar



Bandung, Beritainspiratif.com - Warga Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar, mengusulkan bantuan pembangunan infrastruktur dan sarana keagamaan kepada Pemprov. Jawa Barat.

Usulan disampaikan melalui anggota DPRD Jawa Barat dari Daerah Pemilihan Jabar XIII DR.H. Herman Sutrisno, yang melakukan kegiatan Reses II Tahun Sidang 2020-2021 di desa Batulawang kota Banjar, Rabu (3/3/2021).

"Aspirasi masyarakat meminta bantuan infrastruktur dan sarana keagamaan," kata Herman.

Herman menyatakan pihaknya akan memfasilitasi usulan tersebut, untuk disampaikan pada rapat Paripurna DPRD Jawa Barat.

Baca Juga: Gunung Sinabung Luncurkan Awan Panas Sejauh 4.500 Meter

Ia menyarankan agar usulan diajukan secara tertulis, karena masih dalam kondisi pandemi covid-19.

"Karena reses ini aspirasinya untuk tahun 2022, maka kita follow up bagaimana sistem pengusulan aspirasi dari daerah ini ke provinsi harus mereka ketahui, banyak orang daerah yang tidak tau. Prioritas kita infrastruktur dan sarana ibadah, " ucap Herman politisi Partai Golkar.

Herman menuturkan selain sebagai media masyarakat menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyat, momentum reses ini juga dimanfaatkan untuk menyosialisasikan program-program Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada masyarakat.

"Kegiatan reses ditengah pandemi covid-19, juga mengharuskan kami melakukan pembatasan sesuai dengan protokol kesehatan, " ucapnya.

(Ida)

Baca Juga:

Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait