UNIK ! Laki-laki Kembar Menikah Dengan Perempuan Kembar

Foto: Istimewa


Sumedang, Beritainspiratif.com - Pasangan kembar Ellwanda telah menikahi seorang perempuan bernama Rani yang juga memiliki Saudara kembar, yang berlangsung  di Dusun Lebak Gede, RT 03/11, Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang.

Pada awalnya Ellwanda hanya berpacaran dengan Rani, Ellwanda memiliki adik kembar bernama Ellwindi yang telah mengenal Rina. Rina pun memiliki saudara kembar bernama Rani.

Akhirnya Ellwindi dan Rina pun berpacaran, sehingga menjadi dua pasangan yang berpacaran hingga melangsungkan pernikahan.

Ellwanda dan Ellwindi sempat dicurigai, karena memacari wanita yang sama, padahal Rani dan Rina adalah saudara kembar.

Baca Juga: IMB Dihapus Diganti PBG, Apa Bedanya? 

Di saat ini pandemi Covid-19 dua pasangan kembar ini melangsungkan pernikahan secara sederhana, hanya keluarga dan saudara dekat yang hadir.

Pasangan kembar itu terlihat bahagia, melangsungkan pernikahan yang unik serta bertaburan kebahagiaan senyuman dan canda.

Pengantin wanita memakai gaun berwarna putih dan mempelai pria memakai jas warna hitam dibalut baju warna putih hingga kedua pasangan ini sangat sulit untuk dibedakan.

Ellwindi bersyukur acara pernikahannya  terlaksana lancar sesuai rencana.

"Biar hanya dilakukan sama keluarga, allhamdulillah sih seneng banget karena bisa nikah bareng kembaran saya sama kembaran juga," ujar Ellwindi seusai acara pernikahan.

Pesan Via Go Food Klik: Paket Ayam Goreng Serundeng ‘Futsal’ Kota Bandung

Ellwindi mengatakan, kedua mempelai memutuskan menikah bersamaan karena sudah diniatkan sejak awal, dan mendapat dukungan dari keluarga.

"Keluarga juga menyuruh bareng saja, emang dari pertama juga sudah niat kan, mending dibarengin saja," katanya.

Menurut Ellwindi, pernikahan sesama kembar ini menjadi pengalaman yang unik dan tidak bisa terlupakan sepanjang hidupnya karena tidak menyangka akan memiliki pasangan yang kembar.

"Jadi, walaupun hanya dihadiri dengan saudara terdekat saja, kami merasa sangat bahagia karena pernikahannya berjalan sangat lancar," ucap Ellwindi.

Dia menilai, pernikahan  yang sesama kembar ini memang unik karena sangat jarang ada orang kembar yang menikah lagi dengan orang kembar, apalagi waktunya juga bersamaan.

Bahkan, kata dia, banyak orang lain pun merasa bahwa pernikahannya  yang mereka lakukan ini dinilai unik, dikarenakan baru pertama kali terjadi di wilayah Kabupaten Sumedang.

"Sering sih banyak orang yang ngomong kok bisa sih nikah kembar sama yang kembar lagi," ujarnya. 

Ellwindi mengatakan, dia bertemu dengan Rini berawal dari saudara kembarnya Ellwanda yang berpacaran lebih dulu dengan Rani.

"Cuma kan pas di sekolah baru tahu kalo ceweknya kembar juga. Ya udah lah dicari-cari terus cuma kalau masalah deket belum tau juga," ujarnya. 

Pada saat, Ellwindi tahu bahwa Rani memiliki saudara kembar, dan langsung mencari tahu. Dia kemudian mendekati Rini yang merupakan saudara kembar Rani.

"Saya tahu juga pas Ellwanda  sudah punya hubungan sama Rani, saya langsung tau kalau dia punya saudara kembar yang bernama Rini. Langsung saja saya dekati," katanya.

Bahkan, kata dia, dua pasangan kembar ini sering tertukar pasangan sampai salah meyebut nama saat masih berpacaran.

"Pada saat pacaran ya itu kadang suka ketuker namanya saya manggil Rani  yang nengok Rini," ucap Ellwindi.

RV/-

Baca Juga:

Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait