Kini Perjalanan KA Wisata Tampilkan Nuansa Khas Amanjiwo yang Istimewa



Bandung, Beritainspiratif.com - PT Kereta Api Pariwisata bersama PT Jawa Express Amanda Indah (Amanjiwo), membuat Nota Kesepahaman pengembangan perjalanan wisata dengan Kereta Wisata yang menampilkan nuansa khas Amanjiwo.

Peluncuran KA Wisata tematik tersebut untuk memberikan pengalaman perjalanan kereta wisata yang istimewa kepada penumpang Kereta Wisata, khususnya para pelanggan Amanjiwo.

Baca Juga:Jabar Terus Percepat Pemulihan Ekonomi

Totok Suryono Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata mengatakan Nota Kesepahaman ini guna mewujudkan kerjasama/sinergitas dengan ekosistem pariwisata, sebagai langkah awal dalam mengembangkan perjalanan wisata dengan menggunakan Kereta Wisata yang menampilkan nuansa Amanjiwo.

"Nota kesepakatan ini untuk saling memperkuat brand masing-masing di industri pariwisata Indonesia dengan menghadirkan inovasi layanan kepada para pelanggan," kata Totok dalam keterangannya, Sabtu (6/2/2021).

Sementara General Manager Amanjiwo Jann Hess, menyatakan pihaknya menyambut baik kerjasama ini untuk memberikan pengalaman yang sangat istimewa kepada para Pelanggan Amanjiwo, dan menjadikan kereta wisata dengan nuansa tematik khas Amanjiwo sebagai moda transportasi menarik saat ingin berlibur ke Amanjiwo.

Humas PT Kereta Api Pariwisata M.Ilud Siregar menambahkan selama masa Adaptasi Kebiasaan Baru perjalanan rombongan kereta wisata bersama tamu para pelanggan Amanjiwo sudah berjalan beberapa kali menggunakan Kereta Wisata dengan nuansa tematik khas AmanJiwo.

"Nuansa tematik khas Amanjiwo kami berikan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepara Tamu dan Penumpang Kereta Wisata dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, yakni wajib melakukan 3M (Mencuci Tangan,Memakai Masker dan Menjaga Jarak), memakai Faceshield,diperiksa suhu tubuhnya dengan menggunakan Thermogun, serta menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)," tutup Ilud Siregar.

(Ida)

Baca Juga:

Berita Terkait