Pengurus DPW Sarbumusi NU Jabar 2020-2025 Resmi Dilantik



Bandung, Beritainspiratif.com - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Konfederasi Serikat Buruh Muslimin Indonesia (Sarbumusi) NU, Provinsi Jawa Barat, periode 2020-2025 resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan di Hotel Horison, Bandung, pada hari Selasa, 26 Januari 2021 berlangsung dengan khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan dan dengan jumlah tamu undangan yang terbatas.

Ketua Pelaksana Pelantikan, Ibu Hj. Yussy Dewi, MM dalam laporannya, menyampaikan acara Pelantikan dan Muskerwil sendiri diikuti selain oleh DPW Sarbumusi Jabar juga diikuti oleh DPC Kabupaten dan Kota Sarbumusi se Jawa Barat.

"Selain itu, ia melanjutkan, selain acara pelantikan dan Muskerwil nantinya akan diadakan pula berbagai materi untuk menambah wawasan bagi para pengurus yang hadir", ungkapnya.

Ketua K - Sarbumusi Jabar, Acil Asep Saepudin dalam sambutannya, menegaskan pentingnya hak hak buruh terpenuhi, peningkatan kesejahteraan dan penanaman nilai nilai Islam dalam internal organisasi dan aktivitas buruh pada umumnya.

Baca Juga:Pertamina Serahkan Bantuan Musibah di Sulbar

Dalam sesi materi, narasumber untuk mengisi acara, di antaranya: BPJS Tenaga Kerja terkait manfaat program BP Jamsostek untuk buruh, BP2MI terkait peluang dan tantangan buruh migran Indonesia menuju buruh migran yang sejahtera lahir batin, serta narasumber lainnya.

Acara Pelantikan dan Muskerwil yang akan berlangsung dua hari ini, turut dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Wakil Ketua PWNU Jawa Barat, Dewan Pengawas BPJS Tenaga Kerja, dan Sekretaris Jendral DPP Sarbumusi, serta semua penasehat dan pembina K- Sarbumusi Prov. Jawa Barat dan para tamu undangan lainnya.

Yanis

Baca Juga:

1. Program Sedekah100, Solusi Masalah Anda Dengan Cara Berbagi

2. Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

3. Rumah Modern Minimalis, View Danau di Bandung Barat Harga Rp300 Jutaan

Berita Terkait