PT KAI Daop 2 Bandung Salurkan Bantuan Untuk Korban Longsor Sumedang



Bandung, Beritainspiratif.com - PT KAI (Persero) Daop 2 Bandung menyerahkan bantuan untuk korban tanah longsor di Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Bantuan senilai Rp50 juta diserahkan oleh Deputy EVP Daop 2 Bandung, Soegito didampingi Tim Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Daop 2, diterima Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sumedang Asep Taufiq di Posko Darurat Tanggap Bencana SMAN Cimanggung Jalan Bunter, Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, Rabu (13/1/2021).

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT KAI melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), untuk membantu korban dan masyarakat yang terdampak tanah longsor di Sumedang," ujar Manager Humasda PT KAI Daop 2 Bandung, Kuswardoyo.

Baca Juga:Setelah-jokowi-inilah-daftar-nama-yang-disuntik-vaksin-covid-19

Seperti diketahui bencana tanah longsor terjadi di Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang Jawa Barat, pada Sabtu (9/1) sore.

Kuswardoyo menyampaikan bantuan yang diserahkan berupa sembako, alat ibadah, alat mandi, kebutuhan balita, medis dan perlengkapan lain nya seperti selimut, bantal, keperluan wanita, jas hujan dan sandal jepit.

(Ida)

Baca Juga:

1. Program Sedekah100, Solusi Masalah Anda Dengan Cara Berbagi

2. Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

3. Rumah Modern Minimalis, View Danau di Bandung Barat Harga Rp300 Jutaan

Berita Terkait