Rabu Ini, Waspadai Hujan Deras Disertai Angin Kencang dan Petir di Bandung



Bandung,  Beritainspiratif. com-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Bandung menyampaikan peringatan dini akan potensi turun hujan lebat disertai petir dan angin kencang yang melanda Kota Bandung dan sekitarnya pada Rabu (21/3).

Hujan deras disertai angin kencang dan petir juga berpotensi melanda sejumlah wilayah di Jawa Barat seperti Bogor, Sumedang, Kuningan, Majalengka, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran pada siang hingga menjelang malam hari.

Secara umum suhu udara di Jawa Barat berkisar antara 18-33 derajat Celsius. Kelembaban udara secara umum berkisar antara 57-95 persen.

Pada pagi hari, berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Bekasi utara, dan Sukabumi selatan.

Antara siang dan sore hari, berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Bogor, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Purwakarta, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Cirebon, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Malam hari, masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Bekasi, Subang Utara, Indramayu, Bandung, Sumedang, Kuningan, Majalengka, Cirebon, Ciamis dan Banjar.(Dudy/Ant)

Berita Terkait