Juara All England Kevin/Marcus Terima Bonus Rp250 Juta



Jakarta, Beritainspiratif.com - Pasangan ganda putra pebulutangkis Indonesia yang sukses menjuara All England 2018 Kevin Sanjaya/Marcus Gideon masing-masing mendapat bonus Rp 250 juta dari Kementerian Pemuda dan Olahraga. Penyerahan bonus tersebut dilakukan langsung oleh Menpora Imam Nahrawi.

Kevin/Marcus yang tiba di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (20/3) malam disambut dengan karangan bunga dari Menpora Imam Nahrawi bersama Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Wiranto, dan Chef de Mission (CdM) Asian Games 2018 Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Syafruddin.

Dalam kesempatan itu, Menpora Imam Nahrawi mengucapkan selamat kepada kedua Kevin/ Marcus atas keberhasilan keduanya mempertahankan All England.

" Saya mengucapkan selamat atas keberhasilan Kevin/Marcus menjuarai sekaligus mempertahankan gelar di All England. Raihan gelar ini membuat kita bertambah semangat dalam menyongsong pengelaran Asian Games 2018, Piala Thomas, kejuaraan dunia dan Olmpiade 2020," kata Menpora Imam Nahrawi, seperti dikutip dari laman resmi Kemenpora.go.id, Selasa (20/3).

Menpora Imam Nahrawi melanjutkan, penghargaan yang setinggi-tingginya harus kita berikan pada para pemain dan pelatih.

Selain Kevin/Marcus, pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi juga mendapatkan bonus sebesar Rp 100 juta dari Kemenpora.

Sementara itu, Ketua Umum PB PBSI, Wiranto mengatakan bahwa sore hari ini kita menyambut kedatangan Kevin/Marcus yang telah menjadi juara kedua kalinya berturut-turut All England.

"Ini merupakan hari yang istimewa karena setelah 22 tahun baru kali ini kembali putra-putra kita berhasil menjuarai All England berturut-turut dua kali," ujarnya.

(Yones)

Sumber foto : Kemenpora.go.id

Berita Terkait