Cabup Maman: Pariwisata dan Industri Kreatif Unggulan Majalengka



Majalengka, Beritainspiratif.com - Calon Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq, Kembali menegaskan tekadnya untuk mengembangkan pariwisata Majalengka jika terpilih Pilkada 27 Juni nanti.

Ketika berkunjung ke Kebun Teh KMPI

Ds. Cipasung Kecamatan Lemahsugih, Jumat, (16/3) Maman Imanulhaq mengatakan lokasi tersebut bisa dikembangkan menjadi destinasi wisata berkelas.

"Selain punya keindahan alam terasering di Panyaweuyan, Majalengka juga memiliki panorama kebun Teh yang menawan," ujarnya.

Maman menuturkan, jika dikemas dan dipromosikan secara profesional, perkebunan teh itu akan dikunjungi banyak turis mancanegara.

"Ini potensinya luar biasa. Tentu ini akan menjadi perhatian pemerintah saya nanti," kata Kang Maman, sapaan akrabnya.

Sebelumnya ketika berkunjung ke Panyaweuyan, beberapa waktu lalu, Kang Maman berjanji akan menata kawasan itu dengan melibatkan masyarakat setempat. Ia antara lain akan memperbaiki dan memperlebar akses jalan ke sana.

Dalam beberapa kesempatan kampanye, Kang Maman juga menyinggung potensi pariwisata wisata di Majalengka serta peluangnya di masa mendatang, setelah Bandara Internasional di Kertajati dioperasikan.

"Pariwisata dan industri kreatif akan menjadi unggulan Majalengka ke depan," ujar calon Bupati yang berpasangan dengan pengusaha muda Jefry Romdony itu. (Yones)

Berita Terkait

  • Ramadhan & Idul Fitri
  • 17 Apr 2024
30 Persen Pemudik Belum Kembali ke Jakarta