Ikatan Pegawai OJK KR 2 Jabar Serahkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19



Bandung, Beritainspiratif.com - Ikatan Pegawai Otoritas Jasa Keuangan (IPOJK) Kantor Regional 2 Jawa Barat, menyerahkan bantuan berupa 500 (lima ratus) paket sembako kepada masyarakat Jawa Barat yang terdampak pandemi Covid-19 melalui Tim Jabar Bergerak.

Bantuan diserahkan oleh Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan 2 dan Manajemen Strategis Kantor Regional 2 Jawa Barat, Lasdini Purwanti, didampingi oleh Ketua IPOJK Kantor Regional 2 Jawa Barat Arieck Priyatna.

Bantuan diterima oleh Ketua Harian Jabar Bergerak dan disaksikan Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Praratya Kamil serta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis (30/7/2020).

“Pandemi ini sangat berdampak ke seluruh lapisan masyarakat dan secara naluriah memunculkan rasa kebersamaan dan kepedulian pegawai OJK. Kami semua telah sepakat untuk berbagi, berjuang bersama dalam menjalani masa pandemi," katanya.

Baca Juga:Mulai-30-juli-pt-kai-buka-layanan-rapid-test-di-stasiun-bandung

Menurut Lasdini Purwanti, pegawai OJK di seluruh Indonesia yang tergabung dalam IPOJK telah berkomitmen mendukung "Program OJK Peduli Covid-19", dengan kesediaan dan kesepakatan menyalurkan bantuan sosial melalui pemotongan gaji bulanan selama sembilan bulan dimulai April hingga Desember 2020 dan Tunjangan Hari Raya (THR).

Penyerahan bantuan kepada masyarakat Jawa Barat melalui Tim Jabar Bergerak ini, merupakan bantuan yang kelima kalinya dilakukan oleh IPOJK KR 2 Jawa Barat pada masa pandemi covid-19.

Baca Juga:kepala-ojk-2-jabar-pengurus-fk-ijk-serahkan-apd-tenaga-kesehatan-melalui-gugus-tugas-covid-19

Sebelumnya IPOJK menyerahkan 50 paket sembako kepada masyarakat di sekitar Gedung KR 2 Jawa Barat, dan 100 paket sembako kepada masyarakat di sekitar rumah pegawai KR 2 Jawa Barat. Disamping itu, telah diserahkan pula bantuan dana tunai untuk operasional Panti Asuhan & Pesantren Ulul Albab Kota Bandung dan bantuan paket sembako kepada 10 yayasan/panti asuhan di wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Garut.

(Ida)

Berita Terkait