Pertamina Raih 5 Penghargaan di Ajang Teropong CSR Awards 2020



Jakarta, Beritainspiratif.com - Pertamina berhasil meraih 5 penghargaan CSR dalam ajang Teropong CSR Awards 2020, yang diselenggarakan secara online pekan lalu. Penghargaan ini diberikan kepada Pertamina sebagai perusahaan terbaik di Indonesia yang memiliki program CSR dan terbukti telah memberi dampak positif kepada masyarakat dan lingkungan.

Hadir dan turut memberikan sambutan  Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Sementara, penghargaan diserahkan oleh Rihad Wiranto selaku pimpinan TeropongSenayan.com dan diterima oleh Manager CSR Pertamina, Dian Hapsari Firasati.

"Pertamina terus konsisten menjalankan Program CSR untuk mendukung Sustainable Development Goals (SDGs)," terang Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman.

Baca Juga:Gubernur-jabar-resmikan-masjid-al-jabbar-majalengka

Menurut Fajriyah, Program CSR Pertamina juga dijalankan sesuai standar  ISO 26000 dalam CID (Community Involvement and Development), sehingga memberikan dampak bagi masyarakat secara berkelanjutan.

Sementara itu,  Manager CSR Pertamina, Dian Hapsari Firasati menjelaskan 5 penghargaan yang diraih Pertamina meliputi kategori Pengembangan Digital E-Learning, Pengembangan Kesehatan Masyarakat, Pengembangan Olahraga, Peduli Anak Berkebutuhan Khusus dan kategori Peduli UMKM.

Baca Juga:Pertamina-usung-program-satu-desa-satu-pangkalan-ovoo-produk-elpiji

"Terima kasih atas penghargaan CSR yang diberikan kepada Pertamina, menjadi motivasi bagi kami untuk terus melakukan inovasi dalam pemberdayaan dan pengembangan  masyarakat," ujar Dian melalui siaran persnya (20/7/2020). (*)

Berita Terkait