Gaya Sportif Kostum Pendukung Pasangan RINDU



 

Bandung, Beritainspiratif.com - Ada yang menarik dari kostum yang sigunakan pendukung pasangan cagub Dan Cawagub Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (RINDU). Pendukung pasangan ini kompak mengenakan kostum seperti yang digunakan oleh para pemain baseball.

Kostum yang digunakan pendukung pasangan RINDU sangat berbeda dengan pendukung pasangan lain, karena berwarna hijau cerah bertuliskan "RINDU" di bagian depan dan tulisan "Juara 1 di bagian belakang.

Menurut Wakil Ketua Tim Pemenangan pasangan RINDU, Arfi Rafnialdi, pemilihan model pakaian ini, menunjukan semangat muda, sportif, energik dan memberikan kultur kampanye seperti layaknya pertandingan, sebagai pesan yang ingin disampaikan oleh pasangan RINDU.

"Bagi pasangan RINDU, proses pilgub 2018 adalah sebuah pertandingan, yang harus diikuti dengan semangat dan memenangkannya pun harus dengan cara-cara sportif, energik dan bermartabat" tegasnya.

Ditambahkan Arfi, warna hijau cerah dipilih, karena sudah menjadi identitas pasangan yang diusung oleh lima partai politik ini. Sementara simbol oranye pada tulisan RINDU, dijelaskan RINDU menunjukkan semangat muda, sesuai dengan karakter yang ditunjukan oleh pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum.

Dijelaskan Arfi, kostum pendukung bergaya sportif ini, didesain oleh tim kreatif pasangan RINDU, dibuat sebanyak 350 buah, dan dibagikan kepada pendukung RINDU yang hadir di acara debat pilgub Jabar 2018 di Sabuga, Kota Bandung.

Pendukung RINDU juga membawa properti berbentuk tangan yang mengacungkan satu jari sebagai simbol nomor urut pasangan RINDU. Properti ini juga bertulislan motto: Bersatu Karena RINDU, Bersaudara Jadi Juara.

(Charles)

Berita Terkait