Hasanah Tampilkan Pencak Silat di Sesi Kreatifitas Debat Pilgub



Bandung, Beritainspiratif. com-Pasangan Hasanah,  Calgub dan Cawalgub Jabar tampilkan pencak silat.

 

Pada debat perdana yang digelar,  senin malam (12/3) kang Hasan dan Kang Anton menampilkan ibing silat,  sehingga terlihat kekompakan mereka.  Sementara saat menjawab sejumlah pertanyaan,  pasangan Hasanah tetap menyampaikan visi misinya yaituSawelas Asih.

Untuk permukiman kumuh kita terdapat program Imah Rempeg, yakni program yang digagas untuk memenuhi tempat tinggal masyarakat Jawa Barat.

Makanya kita akan membangun Rusunawa dengan DP murah 1% di setiap kabupaten dan kota,” jelasnya.

Selain itu Kang Anton, menyampaikan program Turkamling dan Budaya, yakni pembangunan infrastruktur, keamanan dan lingkungan yang berbasis.

“Karena kita ingin mewujudkan infrastruktur yang memadai diseluruh Jabar, dan juga menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat Jabar,” jelasnya.

Seperti diketahui, Hasanah mengusung gagasan Sawelas Asih dengan 7 program unggulan. Yakni, di bidang pendidikan ada SakolaGratis, bidang kesehatan ada JabarCageur, pengentasan pengangguran ada BogaGawe, Asuransi untuk petani dan buruh ada JabarSeubeuh, Ketersediaan tempat tinggal ada ImahRempeg, juga perbaikan infrastuktur dan lingkungan ada Turkamling dan Budaya, dan terakhir pengawasan ASN ada Molotot.com. (Dudy)

Berita Terkait