HUT Bhayangkara Ke-74, Oded: Koordinasi Dengan Polrestabes Bandung Sangat Baik



Bandung, Beritainspiratif.com - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengajak Kapolrestabes Bandung Ulung Sampurna Jaya untuk bermitra lebih erat dalam menjalankan peran dan fungsi masing-masing di masyarakat. Selama ini keduanya sudah berkoordinasi dengan sangat baik dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Baca Juga:Persib-diberikan-lampu-hijau-gunakan-stadion-GBLA

Oded juga mengucapkan selamat kepada jajaran kepolisian, khususnya di lingkungan Polrestabes Bandung atas segala dedikasinya dalam memberikan perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat.

Tak hanya itu, Oded juga menyoroti tentang pentingnya menjaga situasi kota agar tetap kondusif. Hal itu dapat tercipta jika para pimpinan daerah kompak dalam bertugas.

Tonton Juga:Video Klip Bank Indonesia Bandung

“Kalau sudah kondusif, Insya Allah kesejahteraan akan menghampri,”ucap Oded saat menghadiri HUT Bhayangkara RI ke-74 Mapolrestabes Bandung Jalan Merdeka Rabu (1/7/2020).

Oded mengatakan, perayaan Hari Bhayangkara di Kota Bandung tahun ini dilaksanakan berbeda, jauh lebih sederhana. Perayaan diisi dengan pembacaan doa dan potong tumpeng, dan penyerahan penghargaan kepada para polisi berprestasi.

Tonton Jaga:Panduan Cara Ganti Nickname di Play Game Valorant – Gratis Lho..

“Meskipun sangat sederhana, namun tidak mengurangi semangat tim kepolisian untuk tetap membuat Bandung semakin baik, yang ditandai dengan solidnya Forkopimda Kota Bandung,”ucapnya.

(Mugni)

Berita Terkait