Persib Diberikan Lampu Hijau Gunakan Stadion GBLA

Bandung, Beritainspiratif.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memberikan lampu hijau bagi tim Persib Bandung untuk kembali menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Hal itu, dikatakan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana setelah meninjau stadion GBLA di wilayah Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung Rabu (1/7/2020).

“Kita dari tim Persib dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, telah berkomitmen, bahwa standar protokol kesehatan yang sangat ketat akan diterapkan di sini,”ucap Yana.

Baca Juga:Pemkot-bandung-terima-bantuan-210-apd-dari-filantra

Menurutnya, pengawasan Stadion GBLA akan lebih diperketat apabila ke depan dapat dipergunakan. Area stadion, hanya diperbolehkan untuk orang-orang berkepentingan saja.

“Makanya tadi hanya satu pintu yang di buka, sehingga pengawasannya bisa lebih maksimal. Dan kita lihat, simulasi disini relatif sudah baik. Ada untuk cuci tangan, dan pemeriksaan suhu tubuh,”jelasnya.

Tonton Juga:Video Klip Bank Indonesia Bandung

Lebih lanjut Yana mengatakan, Pemerintah kota Bandung sudah memperbaiki sejumlah kerusakan. Kini, pihaknya hanya tinggal menunggu permohonan dari tim Persib Bandung untuk bisa dipergunakan.

Tonton Jaga:Panduan Cara Ganti Nickname di Play Game Valorant – Gratis Lho..

“Intinya stadion sudah layak dipergunakan. Tetapi Persib harus mengajukan surat permohonan kepada Dispora. Sekarang tergantung Persib, lebih cepat ya lebih baik kan,”pungkasnya.

(Mugni)

Bagikan: