HUT Polwan, Kapolres Minta Polwan Beri Kontribusi untuk Kesatuan



Cirebon,Beritainspiratif.com - Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto didampingi ibu asuh Polwan Polres Cirebon, Windy Suhermanto dan Pejabat utama Polres Cirebon menggelar syukuran hari jadi Polwan ke 71 tingkat Polres Cirebon, Selasa (3/9/2019).

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengucapkan selamat kepada Polwan yang ada di Polres Cirebon atas hari jadi ke 71.

"Selamat kepada Polwan, dengan momentum ini diharapkan Polwan bisa memberi kontribusk positif untuk kesatuan, sehingga kedepan akan terwujud Polwan yang promoter (profesional, modern dan terpercaya)," ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, berpesan kepada para Polwan untuk tetap menjaga nama baik Polwan dengan baik, sehingga kedepan akan mendapat kepercayaan yang lebih dari masyarakat.

Dalam peringatakan hari jadi Polwan ke 71 tingkat Polres Cirebon ini juga dilakukan kegiatan santunan kepada 11 anak dari anggota Polri yang telah gugur, berupa uang dan perlengkapan sekolah.

Tidak hanya itu, Kapolres juga memberikan reward kepada anggota Polwan yang bertugas sebagai Babinkantibmas.

"Dengan diberikan reward kepada Polwan ini, diharapkan agar seluruh anggota dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Cirebon," tambah Kapolres. (Dekur)

Berita Terkait