Promo Gratis KA Galunggung Diperpanjang Satu Bulan



Bandung, Beritainspiratif.com - Sejak diluncurkan 26 Desember 2018 lalu, KA Galunggung rute Kiaracondong-Tasikmalaya semakin diminati masyarakat.

Antrian pemesanan selalu penuh, demi mendapatkan tiket gratis kereta tersebut.

"Hal ini menjadi peluang untuk makin mengenalkan, sekaligus meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap kereta api," kata Manager Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung, Joni Martinus dalam rilis yang diterina Beritainspiratif.com, Jum'at (25/1/2019).

Menurut Joni, minat masyarakat menggunakan kereta api terus meningkat. Hal ini tercermin, dengan selalu penuhnya kereta api ke berbagai tujuan.

Sebagai bentuk apresiasi akan hal itu, PT KAI kembali menggratiskan perjalanan KA Galunggung hingga tanggal 25 Februari 2019.

"Kami perpanjang masa gratis untuk KA Galunggung. Pada awal peluncuran, kereta digratiskan hingga 25 Januari 2019 dan kami perpanjang sampai 25 Februari 2019. Karena dari masa promo gratis satu bulan tersebut, masih banyak masyarakat yang belum mencoba layanan Kereta Api Galunggung," ungkapnya.

Joni berharap dengan disediakannya kereta khusus rute Tasikmalaya, akan semakin menghidupkan seluruh potensi daerah
Jawa Barat bagian selatan.

"Tasikmalaya itu kotanya sangat lengkap. Warganya ramah, infrastruktur kotanya bagus, dan tujuan wisatanya banyak. Ada wisata alam, wisata kuliner khas, wisata kerajinan, dan bahkan wisata reliji," paparnya.

Pemesanan tiket KA Galunggung dilayani langsung di stasiun-stasiun keberangkatan. Untuk wilayah Bandung bisa dipesan di Stasiun Kiaracondong untuk jangka waktu 7 hari sebelum keberangkatan. Pemesanan di loket stasiun dilayani mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

(Ida)

Berita Terkait