Kunjungi Unikom, Siswa SMK Bina Putra Lakukan Tour Campus



Bandung, Beritainspiratif.com - Sejumlah siswa dari SMK Bina Putra Bogor mengunjungi Universitas Komputer Indonesia (Unikom) beberapa waktu lalu. Kunjungan disambut oleh staf Direktorat hlHumas dan Protokoler serta chord protokoler mahasiswa Unikom.

Menurut keterangan Wakil Kepala Sekolah SMK Bina Putra Bogor, Kamaludin, mengatakan dirinya sangat tertarik dengan perkembangan bidang studi teknologi yang dipelajari Unikom.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Unikom yang menyambut kami dengan baik, Unikom adalah perguruan tinggi yang berkembang pesat di Bandung Kami sangat tertarik untuk mempelajari ilmu-ilmu yang diajarkan di sini, semoga siswa-siswi kami bisa bertambah wawasannya," ungkap Kamaludin kepada Beritainspiratif.com, Selasa (18/12/2018)

Dalam kunjungan tersebut diikuti sebanyak 75 siswa dan siswi kelas 12 jurusan teknik komputer jaringan dan jurusan pemasaran dengan didampingi 15 guru.

Sementara itu, Direktur Humas dan Protokoler Unikom, Desayu Eka Surya dalam sambutannya mengatakan Unikom yang usianya masih muda namun sudah dapat bersaing dengan perguruan tinggi lainnya.

"Mungkin kami (Unikom) adalah universitas yang masih terbilang remaja tapi kami punya program studi seperti entrepreneurship animasi multimedia juga aplikasi komputer baik software maupun hardware sehingga mampu bersaing dengan universitas ternama lainnya," tutur Desayu.

Pada kesempatan tersebut agenda utama diisi dengan pengarahan tentang program studi teknik komputer dan tentang program studi manajemen.

Para siswa yang mengikuti sesi tersebut cukup antusias dan terjalin diskusi yang menarik baik tentang Unikom secara umum ataupun tentang program studi. Selesai sesi tersebut acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan sesi dokumentasi serta tour kampus.

(Tito)

Berita Terkait