Pria yang Rusak Masjid Nurul Jamil Dago, Ditangani Kepolisian

Bandung, Beritainspiratif.com – Wali Kota Bandung, Oded M Danial meminta agar kasus pengrusakan masjid Nurul Jamil oleh orang tidak dikenal di Jalan Bukit Dago Selatan pada Rabu (23/9/2020) pagi diusut tuntas. Ia meminta agar masyarakat menjaga Kota Bandung agar kondusif dan aman.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Kota Bandung untuk menciptakan kondusifitas, jangan bikin riweuh (bikin gaduh) di Kota Bandung kepada warga Bandung yang tidak melakukan tidak baik dan etis,” ujar Oded di Pendopo Jalan Dalem Kaum Kota Bandung, Rabu (23/9/2020).

Baca Juga:Jabar-siapkan-cetak-biru-provinsi-berbudaya-tangguh-bencana

Oded berharap agar pelaku sadar sebab Kota Bandung harus dijaga bersama. Ia pun meminta agar kasus tersebut yang ditangani kepolisian agar segera dituntaskan dengan sebaik-baiknya.

“Kasus ditangani kepolisian, saya berharap pihak yang berwajib melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya,” ucapnya.

Oded mengingatkan masyarakat untuk menjaga Kota Bandung termasuk para pengurus masjid menjaga masjid-masjidnya. Menurutnya, kasus-kasus semacam itu pernah terjadi di beberapa daerah lainnya sehingga perlu peningkatan kewaspadaan.

Perlu diketahui, Masjid Nurul Jamil di Jalan Bukit Dago Selatan, Kota Bandung dirusak oleh orang tidak dikenal sekitar pukul 06.00 Wib, Rabu (23/9/2020). Akibatnya, sebagian kaca jendela masjid, kaca jendela sekretariat dan kaca jendela tempat tinggal marbot pecah akibat lemparan batu.

Baca Juga:

1. Program Sedekah100, Solusi Masalah Anda Dengan Cara Berbagi

2. Pelayanan Umroh Terbaik dari PT. Albadriyah Wisata

(Mugni)

Bagikan: