FKKC Siap Dukung Pembagunan di Kabupaten Cirebon

Cirebon,Beritainspiratif.com – Silaturahmi yang dilaksankan oleh pengurus Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) dengan Plt Bupati Cirebon, Senin (1/7/2019) di Kantor Setda, berjalan dengan penuh keakraban.

Dari hasil silaturahmi tersebut, FKKC bertekad untuk mendukung penuh program pembangunan Kabupaten Cirebon dibawah kepemimpinan Plt Bupati Cirebon, Imron Rosadi.

Kepada Beritainspiratif.com, Ketua FKKC, H Moch Carkim, mengatakan, pertemuan FKKC dengan Plt Bupati Cirebon adalah pertemuan yang sudah diagendakan, dan dalam pertemuan tersebut juga dibahas tentang isu strategis pemerintah desa sekarang ini.

“Namanya anak sama bapaknya, ya harus ada silaturahmi, dan dari silaturahmi ini, kami mendapat pencerahan-pencerahan untuk membangun Kabupaten Cirebon lebih baik,” ujar Carkim.

Desa sebagai garda terdepan dalam pembangunan dikatakan Carkim, akan selalu siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya, untuk itu, kuwu sebagai pimpinan tertinggi ditingkat desa juga akan dengan senang hati melayani masyarakatnya.

“Kami dari FKKC berharap ke depan Kabupaten Cirebon akan lebih baik, dan benar-benar maju sehingga masyarakat bisa lebih sejahtera,” katanya.

Disinggung mengenai pelaksanaan Pilwu 2019, Carkim mengatakan, Perbup no 21 tahun 2019 sudah ditanda tangani, artinya segala teknis terkait pelaksanaan Pilwu sudah disiapkan, dan pihaknya akan mendukung penuh pelaksanaan Pilwu serentak di Kabupaten Cirebon dengan bersama-sama menciptakan kondisi yang aman, damai dan tentram sehingga menghasilkan pemimpin tingkat desa yang amanah.

“Kami FKKC siap untuk menjaga kondusifitas khususnya di desa-desa yang melaksanakan Pilwu serentak, dan pada akhirnya nanti hasil Pilwu serentak ini bisa menghasilkan pemimpin yang dapat memajukan desanya,” tambahnya.(Dekur)

Bagikan: