DPW PUI Jabar Usung Kang Aher Sebagai Cawapres Prabowo

Bandung,  Beritainspiratif. com-Atas pertimbangan pengalaman yang mumpuni,  integritas dan kesundaan DPW PUI (Dewan Pengurus Wilayah  Persatuan Ummat Islam) Jabar mengusung pencalonan DR H. Ahmad Heryawan .Lc, Msi sebagai Cawapres pada Pemilihan Presiden RI Tahun 2019.

Menurut Ketua Umum DPW PUI Jabar Dr. H. Engkos Kosasih , M.Ag didampingi Sekretaris umum Saefullah Ma’ruf,  S. Ag dalam jumpa pers,  Jumat (3/8) menyebutkan sehubungan dengan semakin dekatnya pendaftaran capres dan cawapres, tahun 2019. DPW PUI Jabar setelah memperhatikan:

Prestasi Aher dalam karir politik dan prestasi kepemimpinan dalam pengelolan pemerintahan antara lain :

1. H Ahmad Heryawan telah sukses memimpin Jawa Barat dua periode dengan 247  prestasi yang membanggakan.

2. Kekuatan personal Ahmad Heryawan dan integritasnya akan menjadi magnet yang kuat bagi calon pemilih.

3. Tingkat popularitas dan elektabilitas beliau yang sangat tinggi sehingga menjadi faktor yang kuat untuk menetapkan pilihan masyarakat.

4. Potensi dukungan warga Jabar atas pencalonan beliau sangat besar di berbagai lembaga keummatan, dan kebangsaan yang sangat memungkinkan untuk menang dalam pilpres mendatang

5. PUI memiliki ikatan historis dengan sejarah berdirinya NKRI sehingga pencalonan H. Ahmad Heryawan adalah bentuk pengakuan atas kiprah dan perjuangan PUI dalam mengawal NKRI dan mempertahankan kemerdekaan negeri ini.

6. Aspirasi dari seluruh DPD PUI se Jabar yang siap mensosialisasikan Prabowo – Aher.

Maka DPW PUI Jabar mengajukan Dr. H. ahmad Heriawan ,Lc,  M.Si sebagai Capres pendamping Pak Prabowo Subianto, sehingga menurut PUI yang juga dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah  Wanita PUI Jabar  Dra.  Hj,  Titin Humaeroh MPd dan Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah PUI Jabar Iding Bahruddin,  MPd menjadi rekomendasi dan disampaikan menjadi pertimbangan bagi Koalisi Partai dan Kualisi Keumatan. (Dudy)

Bagikan: