Akibat Defisit Anggaran, Pembangunan Gedung GGM Terbengkalai

Bandung,Beritainspiratif.com – Pembangunan Gelanggang Generasi Muda (GGM) Kota Bandung terpaksa harus ditunda. Hal ini dikarnakan Pemkot Bandung mengalami defisit anggaran.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung Eddy Marwanto mengatakan, penyelesain GGM belum sepenuhnya selesai karena anggaran terbatas.

Menurutnya, anggatan untuk pembangunan gedung GGM sebesar Rp. 60 miliar. Akan tetapi pada pelaksanaanya gagal dilaksanakan.

“Untuk tahap 1 dan 2 sudah selesai dilaksanakan tapi sebetulnya diharapkan sampai selesai sampai lantai 4, karena anggaran terbatas jadi harus tertunda,” Ucap Eddy di Balai Kota, Jalan Wastukencana, Bandung, Jum’at (16/8/2019).

Selain itu, dalam perencanaan pembangunan gedung GGM masuk dalam anggaran multiyears. Akan tetapi mengalami defisit, pembangunan terpaksa dihentikan. Terlebih lagi Pemkot Bandung mementingkan skala prioritas.

“Kita tuntaskan dulu landscapenya dulu, dan bagian wajah GGM  nya diperkiraan menggunakan biaya Rp 200 juta itu sudah selesai, untuk landscape yang penting kelihatan wajahnya dulu,ā€¯pungkasnya.

(Mugni)

Bagikan: