Zulham Zamrun Kembali ke Persib Karena Rindu Bobotoh

Beritainspiratif.com – Winger 31 tahun Zulham Zamrun resmi kembali bergabung bersama Persib Bandung pada Selasa (4/2/2020) pagi WIB. Zulham mengungkapkan tiga alasannya kembali membela Persib, klub yang dibawanya menjadi kampiun Piala Presiden 2015.

Dalam pengakuan Zulham Zamrun, ada tiga alasannya kembali memperkuat Maung Bandung .

  1. Karena rindu akan Persib,
  2. Rindu Bobotoh, sebutan untuk suporter Persib
  3. Robert Rene Alberts.

Zulham Zamrun sempat dua tahun (2017-2018) berkolaborasi dengan Robert, bersama PSM Makassar.

“Alasan saya kembali ke PERSIB, pertama, kerinduan saya terhadap PERSIB, dan bobotoh. Kedua, bertemu dengan mantan pelatih saya selama tiga tahun bersama di PSM (Makassar) dan ingin kembali lagi bekerja sama dengan beliau,” kata Zulham di  laman resmi Persib, Selasa (4/1/2020).

Zulham Zamrun paham takkan mudah baginya untuk menembus skuad utama Persib musim ini. Sebab, Persib memiliki sederet winger berkualitas seperti Febri Hariyadi, Ghozali Siregar dan Esteban Vizcarra.

Ditambah lagi, Persib digadang-gadang juga bakal mendatangkan Saddil Ramdani yang saat ini berstatus tanpa klub. Namun, pemain kelahiran Ternate itu siap bersaing dengan nama-nama di atas.

“Saya tahu di sini banyak pemain-pemain bagus dari lini ke lini, semua sangat mumpuni. Tapi alasan saya kembali ke sini karena saya ingin memberikan sesuatu buat Persib,” pungkasnya.

Yanis

Bagikan: