Yana Mulyana, Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas jelang Pilpres

Bandung,Beritainspiratif.com – Menjelang Pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Persiden (Pilpres) Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana menghimbau kepada masyarakat Kota Bandung agar selalu menjaga kondusifitas.

Pasalnya pesta demokrasi baru kali ini di laksanakan secara serentak banyak kemungkinan kericuhan akan terjadi.

“Mari di tahun 2019 ini kita buktikan bahwa masyarakat Kota Bandung memang sudah dewasa dalam melaksanakan pesta demokrasi,”ujar Yana di Gedung Citra Bhakti, Kota Bandung, Kamis (10/1/2019).

Selain itu, Yana mengintruksikan kepada organisasi FKPPI sebagai organisasi yang lahir dari keluarga besar TNI harus bisa menjadi garda terdepan untuk mensosialisasikan dan bisa menjaga suasana di Kota Bandung ini tetap aman nyaman dan kondusif.

“Untuk mensosialisasikanya bisa melalui seminar, atau dengan kegiatan-kegiatan yang bisa langsung berhubungan dengan masyarakat agar bisa menyampaikan pesan-pesan yang Insya Allah membuat Kota Bandung teduh dan kondusif,”ucap Yana.

Pihaknya berharap, Bandung harus tetap aman nyaman dan kondusif dalam menyambut pesta demokrasi.

“Namanya juga pesta demokrasi, namanya pesta itu harus senang harus menyenangkan, jadi masyarakat harus senang jangan menakutkan bukan pesta atuh yah kalau begitu mah,”pungkasnya.

(Mugni)

Bagikan: