Yana, Minta Gor Bandung Segera Diperbaiki



Bandung,Beritainspiratif.com - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta Gelanggang Olahraga (GOR) Bandung, Jalan Jakarta segera diperbaiki. Termasuk mencegah agar air tidak lagi menggenangi basement GOR Bandung.

"Sementara kita keringkan dulu, lalu dilihat dari mana rembesan airnya. Dari belakang, bawah atau samping. Nanti Dispora bersama KONI memperbaikinya supaya itu tidak terjadi genangan," kata Yana usai meninjau GOR Bandung, Jalan Jakarta, Kota Bandung, Rabu (12/6/2019).

Yana meminta agar masalah tersebut bisa segera terselesaikan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, Edi Marwoto mengaku akan segera menata ulang secara bertahap agar basement tidak lagi tergenang air.

"Kita tata ulang secara bertahap. Kita juga akan sediakan mesin sedot portabel dari Dinas Pekerjaan Umum. Mudah-mudahan bisa diselesaikan. Ke depanya kita akan mengusulkan pengadaan mesin sama panelnya, mudah-mudahan anggaran masih memadai,"ucapnya.

Selain itu, agar tidak terjadi lagi kerusakan fasilitas, maka Dispora akan mencari dana pemeliharaan melalui corporate social responsibility (CSR).

"Pemeliharaan kita tidak hanya tergantung anggaran, ada peluang juga bagi CSR untuk mengatasi permasalahan seperti ini,"katanya.(Mugni)

Berita Terkait