Yana Himbau ASN segera Lapor SPT PPh 21 Sejak Dini



Bandung,beritainspiratif.com - Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkot Bandung untuk melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak Penghasilan (PPH) sejak dini, agar bisa menjadi tauladan bagi masyarakat dan memberikan cerminan tertib administrasi.

"Saya mengimbau kepada seluruh warga Kota Bandung, khususnya ASN Pemkot Bandung untuk segera melaporkan SPT tahunannya, karena lebih awal jadi lebih nyaman," kata Yana di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Selasa (19/3/2019).

Lanjut Yana dengan kemajuan teknologi pelaporan SPT tak perlu repot datang ke kantor pajak. Sebab, dengan sistem online melalui e-filling pelaporan SPT sudah bisa secara mudah tanpa ada batas waktu dan tempat.

"Sekarang lapor SPT tahunan menjadi sangat mudah karena dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja," ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga sudah melaporkan SPT tahunan dari ruang kerjanya. Dia menilai terobosan ini sangat membantunya karena bisa tetap melaksanakan kewajiban di tengah padatnya agenda sebagai Wakil Walikota Bandung.

"Hari ini saya akan melaporkan SPT Tahunan PPH orang pribadi tahun pajak 2018 melalui e-filling dari kantor saya tanpa harus ke kantor pajak,"pungkasnya.

(Mugni)

Berita Terkait