Wiliam Sumbang Dua Medali Emas untuk Kota Cirebon di PORDA XIII

Bogor, Beritainspiratif.com – Kontingen PORDA XIII Kota Cirebon kembali menambah koleksi medali emasnya. Kali ini cabang olahraga biliard kembali menyumbangkan 1 medali emas.

Wiliam Johan atlet biliar asal Kota Cirebon ini pada final 9 Ball perorangan putra berhasil mengalahkan Nathan, pebiliar asal Kota Bekasi.

Dalam laga final yang berlangsung pada jumat malam (12/10/2018) di Aula Olahraga Darmawan Park Bogor, Wiliam yang tampil prima mengalahkan Nathan dengan skor akhir 6 – 3.

Dengan perolehan ini, Wiliam telah menyumbangkan dua medali emas dan satu perak untuk Kota Cirebon dari cabang olahraga biliar

“Saya berjuang keras, fokus dan bersyukur bisa mengalahkan lawan saya dari Bekasi, Terima kasih atas dukungan semua pihak Kota Cirebon, Tim Manager, KONI, Jajaran Pengurus Biliar Kota Cirebon, tim pelatih, Emas Kita emas Kota Cirebon,” Ujar Wiliam.

Saut Pasaribu selaku Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Cirebon pun bangga akan raihan prestasi Wiliam yang telah meraih 2 medali emas bagi Kota Cirebon. “Kami bangga akan torehan prestasi Wiliam, terima kasih Wiliam,” ujar Saut.

Ketua Kontingen Manager PORDA Kota Cirebon Maman Sukirman didampingi Sekertaris Abdul Haris mengaku bangga dan mengapresiasi atas torehan prestasi Wiliam yang telah meraih 2 emas dan 1 perak untuk Kontingen PORDA Kota Cirebon.

“Kami dikasih tahu jam 20.00 WIB, Wiliam dapat emas, wahhhh ini sangat hebat Wiliam menang 6 – 3, kami bangga, Kota Cirebon bangga, Kota Cirebon bisa Kota Cirebon juara,” ujarMaman pada Jumat malam penuh kegembiraan.    (Yones)

Bagikan: