Warga Pasirluyu Bandung Sambut Antusias Dapur Qurban Bandung



Bandung,  Beritainspiratif.com - Masih dalam semarak Iduladha, Dapur Qurban ACT Jabar digelar Kamis (23/8) pagi.

Bertempat di depan Alun-alun Regol, Pasirluyu Bandung sejak pukul 8.30 WIB dengan dihadiri oleh pimpinan cabang ACT Jabar, RT, RW, Camat, Lurah, Kapolsek, Kodim turut hadir untuk menyantap sajian Dapur Qurban bersama ratusan warganya.

Momen Dapur Qurban di Hari Raya Iduladha adalah momen menghadirkannya peran lembaga swadaya seperti ACT dan masyarakat yang bergotong-royong membangun masyarakat yang maju.

 

Program ini diharapkan dapat menjadi inspirasi untuk semua.

Global Qurban - ACT menyelenggarakan program yang semoga dapat menjadi pendorong kesejahteraan masyarakat.

Sekitar 3 sapi akan kami potong dan didistribusikan untuk Dapur Qurban ini. Ini adalah pertama kalinya ACT Jabar menggelar Dapur Qurban, lewat Dapur Qurban ini warga akan menerimanya dalam bentuk olahan siap santap dengan bahan utama daging kurban yang nikmat.

Seringkali daerah-daerah prasejahtera belum mendapatkan suplai daging kurban yang cukup, sehingga kami berharap program ini dapat menjadi langkah yang tepat dan tepat sasaran.

Di sisi lain, salah seorang ibu yang membawa gendongan anaknya ikut hadir dalam kegiatan santap bersama di Dapur Qurban, Saat ditanya mengenai Dapur Qurban, Ibu Ani menjawab “Enak, langsung bisa dimakan, kalau daging mentahannya repot, belum dimasak, belum beli bumbunya, belum lagi ngurusin anak yang rewel”.

Kesungguhan misi dan tujuan jelas yang dibawa oleh Global Qurban dalam perelisasian program Dapur Qurban rupanya menyimpan harap tersendiri bagi masyarakat di luar sana. (Dudy)

Berita Terkait