Warga Kanggraksan Utara Berdoa Untuk Bamunas- Edo



Cirebon, Beritainspiratif.com - Warga Kanggraksan Utara, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon mendoakan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, Bamunas Setiawan Boediman-Effendi Edo agar terpilih menjadi pemimpin di Kota Cirebon pada Pilkada 27 Juni nanti.

Salah seorang tokoh Kanggraksan Utara, Afifudin mengajak seluruh warga yang hadir mendoakan agar pasangan calon dengan tagline OKE ini teepilih memimpin Kota Cirebon lima tahun ke depan.

" Mari kita berdoa agar Pak Bamunas dan Pak Edo menang di Pilkada (27/6) nanti," ajak Afifudin yang diamini ratusan warga yang hadir dalam acara Bamunas menyapa warga Kanggraksan Utara, Rabu (2/5).

Menurut Afifudin, masyarakat Kota Cirebon saat ini menginginkan perubahan dan mereka yakin Bamunas - Edo dapat membawa perubahan Kota Cirebon yang lebih baik dan maju.

" Kami inginkan perubahan dan kami percaya Pak Bamunas dan Pak Edo mampu membuat Kota Cirebon lebih maju dari sekarang dan masyarakatnya lebih sejahtera," ujar mantan RW 1 Kanggraksan Utara ini.

Sementara itu, Sekretaris RW 1, Kanggraksan Utara, Heri berpesan jika Bamunas - Edo menjadi pemimpin yang amanah, jujur, selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dan tidak korupsi.

" Jika nanti terpilih semoga Pak Bamunas - Pak Edo menjadi wali kota dan wakil wali kota yang amanah, jujur dan tidak neko-neko," ujarnya. (Yones)

Berita Terkait