Walikota Pangkalpinang Undang Anggota Dewan untuk Pemecahan 3 Rekor MURI



Pangkalpinang, Beritainspiratif.com - Maulan Aklil atau akrab disapa (Molen) resmi dilantik menjadi Walikota Pangkalpinang bersama Wakil Walikota M. Sopian. Pelantikan berlangsumg ruang Pasirpadi Lantai 3 Kantor Gubernur Babel, Kamis (15/11/2018).

Pada sambutan yang disampaikan di acara rapat paripurna istimewa DPRD Kota Pangkalpinang pada Senin (19/11/2018), yang dilansir kantor berita Antara, Maulan Aklil, menyampaikan bahwa ia bersama wakilnya berkomitmen mewujudkan Pamgkalpinang yang sejahtera.

"Kami berkomitmen bahwa seluruh ASN memiliki potensi yang sama, memiliki kapasitas dan integritas untuk bersama-sama mewujudkan Pangkalpinang yang mensejahterakan rakyat. Hindari upaya-upaya negatif memecah belah tim, egoisme, dan pesimisme. Kami percaya, dengan dukungan anggota dewan yang terhormat, percepatan kesejahteraan rakyat dapat segera terwujud," ujarnya..

Pada kesempatan tersebut Maulan menyampaikan pesan, sekaligus mengundang anggota dewan, yaitu sesuai janji kampanye hendak menyelenggarakan hajat akbar, yaitu nikah dan isbath massal, dengan program Rekor MURI lntemasional, yaitu Tari Sambut terbanyak, Sajian Otak-otak terbanyak, Foto Senyum Selfie dengan identitas terbanyak.

"Dimana pemenang akan menjadi brand ambasador atau bintang iklan sosialisasi program Pemerintah Kota Pangkalpinang," ungkapnya.

Dilanjutkannya, dalam even yang diselenggarakan di penghujung tahun 2018 ini, sekaligus menjadi momen pencanangan Pangkalpinang Sebagai Kota Beribu Senyuman, dimana multi event tahun 2019 yang berskala regional, nasional dan mancanegara dapat dilaksanakan.

"Terakhir, di tahun politik ini, mari kita tetap jaga kerukunan dan kedamaian di Kota Pangkalpinang. Siapapun pemimpin negeri yang terpilih, siapapun caleg dan partai yang mendapat amanah, mereka adalah saudara kita, mereka adalah wakil kita, mereka adalah pemimpin kita," pungkas Maulan.

(Yanis)

Berita Terkait