Walikota Bandung Lantik 21 Guru Fungsional Melalui Teleconference



Bandung, Beritainspiratif.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung lantik 21 guru fungsional ahli pratama, pada pelantikan yang berlangsung di lingkungan pemkot Bandung.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional dilakukan melalui teleconference di dua tempat, yaitu Dinas Pendidikan Kota Bandung dan di rumah masing masing.

Wali Kota Bandung, Oded M Danial bersama Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memimpin pelantikan tersebut. Dalam sambutannya, Oded meminta agar para guru bisa bekerja dengan baik meski di tengah pandemi Covid-19. 

"Alhamdulillah di tengah suasana penyebaran Covid-19 ini, kita akan terus melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Covid-19 bukan menjadi halangan untuk penguatan ASN khususnya bagi para guru," ucapnya di Balai Kota Bandung Jalan Wastukencana Jumat (17/4/2020).

Oded berharap, dengan pelantikan pejabat fungsional ini, para guru dapat mendidik dan memajukan dunia pendidikan di Kota Bandung

“Saya harap guru ini dapat mendidik anak didiknya dengan baik dan bisa menjadi guru yang baik bagi anak didiknya,” katanya.

Menurutnya, tugas guru yaitu mendidik agar anak didiknya menjadi harapan bangsa.

"Guru tidak hanya meningkatkan mutu pendidikan tetapi juga meningkatkan mutu pelayanan pendidikan,"pungkasnya.

(Mugni)

Berita Terkait