Walikota Bandung Kunjungi Keluarga Korban Hanyut Saat Banjir dan Meminta Parit Segera Dipagar



Bandung, Beritainspiratif.com - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meminta parit di Jalan Caringin Gang Lumbung 4 RT 03 RW 05, Kelurahan Babakan Ciparay segera dipagar. Hal itu untuk menghindari terjadinya peristiwa hanyutnya dua orang anak pada Jumat (14/2/2020) lalu.

"Saya minta ke pak camat, pak lurah, tolong evaluasi tempat kejadian. Apakah perlu dibangun pagar. Kalau seperti itu, sebagai bukti bahwa kasus atau kejadian ini jangan sampai terulang lagi," ucapnya saat mengunjungi rumah keluarga korban, Irgi Ferdiansyah, salah satu anak yang hanyut di parit Kelurahan Babakan Ciparay Kota Bandung Senin (17/2/2020) petang.

Oded berkunjung ke kediaman Irgi  didampingi oleh sang istri Siti Muntamah atau Umi Oded disertai jajaran kewilayahan.

Ia menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga, karena sampai saat ini Irgi masih belum ditemukan. Sedangkan satu korban lainnya, M Faisal Raihan atau Faiz, jenazahnya sudah ditemukan pada Minggu (16/2/2020) kemarin.

Oded mengapresiasi kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dan memberikan atensi terkait kasus ini. Ia berterima kasih dengan ditemukannya salah satu korban.

"Banyaknya pihak yang bergerak hatinya pada musibah ini. Semoga Allah SWT akan memudahkan kita memberikan jalan keluar," ucapnya.

Sementara itu, Iim Ike Iklima berterima kasih atas kunjungan Wali Kota Bandung, Oded M Danial. Ia merasa mendapat perhatian dari semua pihak atas musibah yang menimpa anaknya.

"Saya bersyukur bisa dapat kunjungan dari Wali Kota Bandung. Banyak perhatian dari berbagai pihak, saya ucapkan terimakasih. Harapan saya semoga Irgi bisa ketemu secepatnya," katanya.

(Mugni)

Berita Terkait