Wali Kota Bandung Imbau Kepala Sekolah Perhatikan Anak Didiknya



Bandung,Beritainspiratif.com - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengimbau kepada para kepala sekolah di Kota Bandung untuk fokus dan memperhatikan anak didiknya. Menurutnya, kepala sekolah harus terus memperhatikan anak didiknya agar tidak terlibat aksi unjuk rasa.

"Saya mengimbau kepada para kepala sekolah, guru pendidik, menjaga anak didiknya. Jangan sampai mereka terlibat hal-hal lain di luar kegiatan belajar mengajar. Karena sesungguhnya di Undang-undang KPAI, anak-anak di bawah umur itu tidak boleh unjuk rasa," kata Oded di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Selasa (1/10/2019).

Dari laporan yang diterimanya, ada kekhawatiran para pelajar terlibat dalam aksi unjuk rasa. 

"Saya juga dapat laporan dari Forkopimda, baik dari pak Kapolreetabes dan pak Dandim. Saya melihat bahwa ada sebuah kekhawatiran, prihatin ternyata anak-anak pelajar terlibat," ujarnya. 

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sejumlah siswa sekolah terlibat dalam aksi unjuk rasa di Jakarta. Bahkan para siswa terlibat bentrok dengan polisi. Peristiwa itu berlangsung hingga malam hari. Dalam aksi tersebut, sejumlah siswa juga mengalami luka-luka. (Mugni)

Berita Terkait