Wakil Walikota Bandung Berharap Sentra Ikan Gedebage Bangkitkan Ekonomi



Bandung, Beritainspiratif.com - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta sentra ikan di kawasan Pasar Gedebage agar lebih tertata baik. Hal tersebut guna memberikan daya tarik kepada masyarakat untuk berkunjung dan bisa meningkatkan perputaran ekonomi. 

"PD Pasar aset cukup banyak. Bagus ya seperti ini optimalisasi aset untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat. Ke depannya bisa tertata, betul-betul sentra hasil perikanan ada di sini," ujar Yana usai meninjau Sentra Ikan di Pasar Gedebage Kota Bandung Rabu (14/10/2020)

Tak hanya itu, Yana berharap kawasan tersebut menjadi pusat perekonomian khususnya dalam perikanan. 

"Mudah-mudahan dengan jadi sentra ikan Koi atau yang lainnya, menjadi 'trigger' membangkitkan ekonomi bagi yang berkecimpung di bidang usaha ikan," ucapnya.

Baca Juga:Wakil-walikota-bandung-pantau-proses-audit-stadion-gbla

Pihaknya juga mendorong kepada para pengusaha ikan untuk ikut serta membantu penataan kawasan tersebut. Sehingga minat masyarakat di bidang perikanan lebih maksimal.

"Teman-teman juga menata kawasan ini supaya lebih nyaman. Ini betul-betul menjadi sentra ikan, sehingga ada minat warga untuk hadir di sini. Transaksi ekonomi semain tingga dan meningkatkan perekonomian," pungkasnya.

Baca Juga:

1. Program Sedekah100, Solusi Masalah Anda Dengan Cara Berbagi

2. Pelayanan Umroh Terbaik dari PT. Albadriyah Wisata

3. Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

(Mugni)

Berita Terkait