Wakil Walikota Bandung Ajak Ormas Sukseskan Pemilu 2019 dan Program Kang Pisman




Bandung, Beritainspiratif.com - Wakill Walikota Bandung, Yana Mulyana mengajak organisasi masyarakat (Ormas) untuk membantu pemerintah menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) yang aman digelar pada bulan Apri 2019.

"Kita yakin ormas bisa lebih aktif membantu pemerintah,baik itu persoalan sosial, ekonomi dan lingkungan," ujar Yana saat acara pelantikan Pengurus DPD Ormas BBC Kota Bandung di Hotel Grand Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu (20/1/2019). 

Yana berharap, agar semua ormas terus meningkatkan koordinasi dan bersinergi dengan pemerintah, aparat keamanan dan pihak terkait lainya.

Selain itu, Yana juga berharap ormas membantu Pemerintah Kota Bandung menyukseskan program Kang Pisman (Kurangi, Pisahkan dan Manfaatkan). Ormas diimbau turut mengembangkan Kang Pisman di wilayahnya.

"Ormas juga harus mampu memberikan kontribusi yang positif terhadap program pembangunan dalam mewujudkan visi Kota Bandung. Saat ini juga kita konsentrasi tentang kebersihan Kang Pisman,"katanya.

Yana yakin jika ormas di Kota Bandung berkontribusi maka pembangunan dan program yang digulirkan pemerintah akan sukses.

"Ormas harus mampu menguatkan peran di masyarakat dalam menjunjung tinggi nilai kebersamaan,"pungkasnya.

(Mugni)

Berita Terkait