Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Positif Covid-19



Bandung, Beritainspiratif.com - Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana positif Corona (Covid-19). Hal itu dinyatakan yana melalui video yang berdurasi 47 detik yang di kirim lewat grup Whatsapp.

Dalam video tersebut, Yana mengatakan, beberapa hari yang lalu pihaknya mengalami demam dan kemudian melakukan tes covid-19, dari hasil pemeriksaan tersebut dinyatakan positif.

"Saya Yana Mulyana Wakil Wali Kota Bandung setelah mengalami demam dan melakukan tes Corona Covid-19 beberapa hari yang lalu dan hari ini hasilnya telah keluar dan dinyatakan saya positif corona covid-19,"ucap Yana Pada video yang berdurasi 47 detik Senin (23/3/2020) malam, yang diunggah juga kedalam akun instagram #kangyanamulyana

https://www.instagram.com/p/B-E3PU1hUxt/?igshid=1jflxf35a1gjx

Dalam video tersebut, Yana meminta doa kepada masyarakat agar segera disembuhkan, pihaknya mengatakan akan melakukan isolasi di RS rujukan yang menangani covid-19.

"Oleh karna itu saya melakukan isolasi dan Insya Allah mohon doa dari semua terimakasih Asalamulaikum Warahmattulahi Wabarakatuh,"ucapnya.

(Mugni)

Berita Terkait